www.domainesia.com

Trans7 Tutup Program Acara Hitam Putih

Trans7 Tutup Program Acara Hitam Putih
Trans7 Tutup Program Acara Hitam Putih - Hitam Putih merupakan program acara talkshow Indonesia yang di bawakan oleh Deddy Corbuzier di Trans7. Setiap acarnya menyampaikan tema tertentu, bisanya sering di selingi dengan lawakan Deddy ataupun Bintan Tamunya. Deddy Corbuzier akan memberikan pertanyaan kepada setiap Bintang Tamunya untuk memaparkan kehidupan pribadinya. Selain itu Deddy juga memiliki aksi-aksi khas yang biasanya di selipkan di setiap segmen talkshow ini. Kejahilan, kemahiran dan ketajaman Deddy dalam mengatur permainan pikiran akan mengundang gelak tawa. Namun semua itu telah berakhir pada malam ini juga tanggal 15 Januari 2014 pukul 22.00 Acara Talkshow Hitam Putih telah ditutup dan malam ini merupakan malam terakhir acara talkshow Hitam Putih ada. Kata Deddy "Malam ini saya terakhir ada di sini dan malam ini hitam putih terakhir ada, karena acara hitam putih sudah ditutup" Kurang lebih seperti itu saya lupa lagi. Mungkin nanti Anda bisa mendowload videonya di youtube, untuk bisa menonton acara talkshow hitam putih pada tanggal 15 Januari 2014.

Tidak usah sedih, acara hitam putih akan kembali lagi asalkan masih ada Inspirator yang ingin berbagi cerita kehidupannya dengan dengan para pemononton. Program Acara Hitam Putih masih bimbang antara lanjut atau tidak, tetapi kata Deddy hitam putih akan ada di hari Sabtu dan Minggu, itupun tidak tau jam berapa dan karena apa. Jadi sekarang program acara talkshow hitam putih di trans7 masih bimbang antara lanjut atau tidak. Semoga saja kita berharap acara ini masih bisa lanjut, karena acara ini memang merupakan acara talkshow yang paling menginspirasi para penontonnya, karena Bintang Tamunya bukan hanya para artis atau selebritis melainkan orang-orang biasa yang memiliki kelebihan dari orang-orang seperti biasanya. Maka dari itu acara talkshow hitam putih ini sangat membantu kita untuk mengetahui kehidupan orang-orang hebat dan luar biasa sehingga bisa memberikan Inspirasi kepada kita semua yang menonton program acara hitam putih ini.

Banyak sekali orang yang mention ke twitternya Mas Deddy @corbuzier Trans7 @TRANS7 dan Hitam Putih @HitamPutihT7 untuk meminta agar tidak menutup program acara talkshow hitam putih ini karena porgram acara ini merupakan talkshow paling menginspirasi. Entah apa penyebab dihilangkannya program acara hitam putih ini, ya tentunya hanya mereka yang tau. Jika memang program acara hitam putih ini dihilangkan dari trans7 maka saya mengucapkan terimakasih sudah memberikan inspirasi kepada banyak orang yang berasal dari acara talkshow hitam putih ini.

Update : 16/01/2014
Dengan distop atau di tutupnya acara hitam putih di trans7 banyak sekali orang atau masyarakat yang kecewa atas keputusan ini, namun apa boleh buat inilah yang namanya acara tv jika tidak update dengan program baru tentunya orang atau masyarakat yang menonton akan jenuh atau bosan jadi inilah salah satu cara agar program acara tv lebih berwarna lagi, dengan menggantikan acar yang sudah lama dengan acara-acara yang baru. Selain itu Deddy Corbuzier dan Anu mengungkapkan perasaannya di situs jejaring sosial facebook, berikut kutipan status Deddy dan Anu :

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Deddy Corbuzier
Let me share..
Hitam Putih eps akhir..

Yang kalian lihat ini adalah keluarga.. TEAM terhebat dalam hidup saya.. Manusia 2 paling dekat dan berarti dalam perjalanan saya. Inilah TEAM HITAM PUTIH.. Mereka begitu luar biasanya mencari sumber2 inspiratif tuk tayangan masyarakat.. Membentuk sebuah TalkShow inspirasi tuk bangsa... Tanpa lelah tanpa celah..

Namun kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dr hal hal inspiratif.. Sehingga pasti acara spt ini akan kehilangan share dan rating krn share berada di tangan masyarakat majemuk..
Kami tidak menyalahkan siapapun.. Inilah dunia TV dan Masyarakat.
Dan kami pun saat ini menyerah.... Bukan untuk binasa namun utk berpikir dan berkarya lagi.. 
Kami tidak bisa mengikuti arus dan kami berpegang pada hati... 
Maaf bila saya mengejutkan jutaan pemirsa dengan mengkahiri acara Hitam Putih.. 

Sebenarnya Trans7 sangat luar biasa memberi kami kesempatan tuk tetap tayang di hari sabtu dan minggu namun bagi saya lebih baik km berhenti sejenak tuk berpikir drpd melawan arus dan hanyut akhirnya.. 
Belakangan ini ribuan pesan meminta km tuk mengembalikan Hitam Putih pada jalurnya tanpa mengetahui kendala yg ada pada kami.. 
Kamipun ingin memberi yg terbaik.. 
Dan km sadar apabila itu tidak bisa kami lalukan maka km memilih tuk tak ikut pada arus...

If we must die we die with proud.. 

Team yang anda lihat di foto ini kmrm malam menangis, bukan krn berhentinya sebuah acara.. Namun krn perjuangan tuk memberikan hal yang baik tak selamanya bisa berjalan dgn baik pula..
Mudah mudahan satu saat nanti akan ada acara acara seperti ini yg bisa menginspirasi bangsa kita siapapun yang memulai dan membawakannya.. Mudah mudahan masyarakat bisa menilah apa yg baik dan apa yg tidak...

Kami segenap Team Hitam Putih mohon maaf apabila selama ini ada kata atau perilaku km yang mungkin menyakiti siapapun.. 

This is The End of a life story but the beginning for a New Journey..
Terima kasih tuk Trans7 dan semua masyarakat setia penonton Hitam Putih selama ini... 

Saya Deddy Corbuzier.. Inilah Hitam Putih.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anu (Pianist)
From Anu our pianist..

Ketika saya kehilangan team ini, rasanya seperti kehilangan keyakinan. Keyakinan akan sebuah harapan diatas sebuah kemampuan untuk memberikan informasi, pengetahuan, dan ilmu. Selain itu, saya kehilangan keluarga.

Ingatkah anda tentang nurani?, ingatkah anda tentang compassion?, ingatkah anda tentang haru?

We serve that for you. Why?, because we have faith, faith for a brighter future for this country, and because no one could do it better than Deddy Corbuzier.

Jam menunjukkan pkl 01.30, tapi kegiatan di grup tean hitam putih masih aktif. Kami membahas bintang tamu untuk sore nanti, membahas tentang tema, sudut pandang, fakta tambahan serta masukan masukan lain dari team. Dan mulai jam 06.00 nanti, creative sudah berangkat menjemput bintang tamu dan nara sumber, sementara team yang lain berkutat dengan kontent dan rundown hari ini untuk di approve, sumber berita dan data data disiapkan agar berita yang kami sajikan tepat sehingga pesan nuraninya tersampaikan. Sementara creative lain berfikir untuk besok, mencari tema, membuat korelasi sebuah berita dan sebuah realita sehingga terungkap fakta sesungguhnya, dan lainnya lagi sibuk menelefon artis artis dan nara sumber lain untuk diajukan dan di approve oleh petinggi kami.(*)

The argument. 

Jangan naif untuk bilang kualitas tanpa bicara share. Jangan sombong untuk bicara kemampuan ketika anda hanya menunjukkan keterbatasan. Jangan munafik bicara kreatif bila nyatanya anda hanya katak dalam sebuah tempurung wewenang dan kekuasaan. 

...

Kami pernah hadir, sebagai talkshow, sebagai penghibur, sebagai media informasi, yang kembali meluruskan path dari sebuah media, yaitu memberikan informasi dan ikut serta mencerdaskan kehidupan kebangsaan. 

This is our legacy. Don't remember us for the show. But remember how we fight, how we cry, how we share, and how we hug together as a family. Already miss you guys.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Itu saja yang saya masih ingat mengenai dihapusnya atau ditutupnya program acara hitam putih ini dari trans7, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak karena telah memberikan inspirasi kepada setiap orang yang menontonnya. Sekian artikel mengenai Trans7 Tutup Program Acara Hitam Putih. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

8 Komentar untuk "Trans7 Tutup Program Acara Hitam Putih"

  1. seharusnya yang ditutup itu YKS

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada juga yang bilang acara bukan4mata yang harusnya di tutup dibandingkan hitam putih

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya sih, kebanyakan orang yang minta di tutup acara joget-joget gitu...

      Hapus
  3. sebenarnya sih YKS aja yg ditutup. ane gak suka acara joget-joget gituan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, kebanyakan orang lebih memilih YKS di bandingkan dengan Hitam Putih untuk di tutup. Tetapi mungkin karena program yks baru ada sehingga hitam putih yang harus di tutup. Itu semua kebijakana dari produsernya

      Hapus
  4. aduuh gimana ya gan
    sebenernya Hitam putih itu acara bagus gan
    lebih berpendidikan daripada YKS
    ya tapi mau gimana lagi gan namanya juga kita cuman sebagai penonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, mau gimana lagi penonton hanya bisa menikmati saja, dari balik layar televisi :)

      Hapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting