www.domainesia.com

Daftar Cafe Free Wifi di Bandung

Daftar Cafe Free Wifi di Bandung
Apa sih yang dicari orang saat memilih tempat nongkrong? Biasanya ada beberapa hal yang dicari orang saat menentukan tempat nongkrong. Pertama, tempatnya yang cozy. Ini penting banget, soalnya nongkrong di tempat yang ngga asyik kan bikin ngga betah. Kedua, pilihan menu makanan enak dan murah. Ketiga, free wifi dan colokan. Nongkrong rasanya kurang lengkap jika tidak sambil berselancar di dunia maya. Iya kan? Nah, berikut ini adalah daftar cafe di bandung free wifi yang bisa kamu sambangi.

1. La Camera

La Camera atau yang dalam bahasa Italia berarti ‘tempat untuk menikmati kopi’ ini adalah tempat yang cocok untuk nongkrong.

Di La Camera, kamu bisa menikmati berbagai varian kopi seperti espresso, cappuccino, macchiato, affogato, dan berbagai variasi lain dengan bahan dasar kopi. Selain kopi, kamu juga bisa memilih menu beverage lain, seperti chocolate, tea, latte, smoothies, atau juice.

Menu makanannya juga cukup variatif, mulai dari appetizer, desert, main course, sampai salad. Salah satu menu favoritnya adalah waffle. Kamu bisa memiliki waffle classic atau waffle dengan aneka topping yang sesuai dengan selera kamu.

Nah, yang terpenting adalah koneksi wifinya juga kenceng banget. Jadi, kamu bebas berselancar di La Camera.

2. Kopital

Pecinta kopi yang ingin nongkrong sambil mengakses internet bisa mencoba café satu ini. Namanya adalah Kopital, terletak di Jl. WR. Supratman No. 45 A Bandung.

Di Kopital, kamu bisa nongkrong seru bersama dengan teman-teman dan komunitasmu. Selain free wifi, café ini juga buka 24 jam loh! So, kamu bebas nongkrong di sini tanpa takut diusir karena mau tutup.

Menu makanan yang bisa kamu order di sini antara lain nasi goreng, mie, roti bakar, kentang goreng, dan sosis. Menu makanan andalan Kopital adalah Dynamite Cheesy Baked. Ini adalah varian spaghetti panggang yang yummy banget! Sementara minuman yang bisa kamu order diantaranya adalah kopi, teh, frappe, dan cokelat.

3. Warung Pasta

Warung pasta adalah tempat dimana kamu bisa menikmati aneka hidangan yang berbahan dasar pasta. Pastanya variatif dan yummy banget! Selain itu, kamu juga bisa memilih menu beverage yang beragam, seperti soda, the, squash, kopi, dan cokelat.  Makan pasta sambil internetan pastinya bakalan seru banget!

Belum ada Komentar untuk "Daftar Cafe Free Wifi di Bandung"

Posting Komentar

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting