www.domainesia.com

Niagahoster Web Hosting Terbaik di Indonesia

Niagahoster Web Hosting Terbaik di Indonesia - Di era digital ini, perkembangan teknologi terjadi begitu pesat salah satunya yaitu media online atau yang sering kita sebut sebagai internet. Dulu mungkin Anda membaca berita melalui koran, tapi seiring perkembangan teknologi, berita dapat di baca melalui internet salah satunya yaitu website.

Tak hanya itu saja, fungsi website begitu luas ada yang menggunakannya untuk jual beli online, ada yang menggunakannya sebagai web perusahaan, ada juga yang menggunakannya sebagai forum atau komunitas online, dan masih banyak lagi.

Tidak lepas dari itu, sebagian orang mungkin bertanya-tanya bagaimana cara untuk membuat website? Untuk membuat website Anda perlu menyiapkan beberapa poin penting yaitu:
  • Nama Domain
  • Web Hosting
  • Platform
  • Desain/Template
  • Artikel/Produk
Dari ke lima poin di atas, web hosting merupakan hal yang perlu Anda perhatikan. Di Indonesia sendiri layanan atau penyedia jasa web hosting memang sudah ada banyak dimana-mana, tapi bicara soal kualitas semuanya akan berbeda. Niagahoster, salah satu penyedia layanan domain dan web hosting terbaik di Indonesia, yang saya sukai dari Niagahoster yaitu harganya yang murah, kapasitas disk unlimited, bandwidth unlimited, domain gratis selamanya, dan gratis SSL selamanya, cukup dengan membeli paket pelajar.

Nah bagi Anda yang masih bingung mau beli layanan web hosting dimana, yuk kita simak dulu tentang Niagahoster dibawah ini.
Niagahoster Web Hosting Terbaik di Indonesia

Kapan Niagahoster Mulai Berdiri?

Niagahoster pertama kali didirikan pada tahun 2013 yang bertempat di Jakarta, lebih tepatnya di Menara Cakrawala LT 12 Jl. MH Thamrin no.9 Jakarta Pusat.

Kemudian pada awal tahun 2014, Niagahoster memutuskan untuk pindah ke Yogyakarta, lebih tepatnya di Jl. Monjali no 143B Mlati Sleman Yogyakarta.

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, saat ini Niagahoster menjadi penyedia layanan web hosting terbaik di Indonesia.

Apa Saja Layanan Utama Niagahoster?

  • Domain
Niagahoster menyediakan berbagai pilihan ekstensi domain seperti .com .net .org bahkan yang terbaru .xyz dan .id dengan harga yang relatif murah.
  • Shared Hosting
Niagahoster menawarkan layanan web hosting terbaik dengan fitur yang lengkap. Ada empat macam paket yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda diantaranya yaitu, Paket Bayi, Paket Pelajar, Paket Personal, dan Paket Bisnis.

Berbeda dengan penyedia layanan web hosting dan domain lainnya, Niagahoster memberikan kapasitas memori atau disk space unlimited (kecuali paket bayi), bandwidth unlimited, gratis SSL selamanya, dan gratis domain selamanya (kecuali paket bayi) dengan harga murah dan terjangkau oleh semua orang.

Selain itu, Niagahoster juga memberikan garansi uptime hingga 99,98% dan juga garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat.
  • Cloud VPS Hosting
Niagahoster menyediakan layanan VPS murah dengan teknologi cloud hosting terbaik di Indonesia. Lindungi agar website Anda tetap memiliki performa yang baik dengan menggunakan layanan Cloud VPS Hosting ini.
  • Transfer Hosting
Tidak hanya domain, Niagahoster menyediakan layanan transfer hosting. Anda dapat menikmati diskon hingga 50% untuk transfer hosting cPanel ke Niagahoster.
  • Web Builder
Layanan ini sangat berguna bagi Anda yang masih belum bisa membuat website maupun toko online sendiri. Niagahoster menawarkan layanan website builder menggunakan weebly dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari paket starter, pro, dan bisnis.

Jutaan orang telah menggunakan weebly untuk membangun blog, website, maupun toko online mereka, karena weebly lebih mudah, cepat, dan efisien untuk Anda gunakan.
  • Keamanan SSL / HTTPS
Keamanan website merupakan hal yang sangat penting untuk di perhatikan, melindungi transaksi dan data pelanggan adalah prioritas utama. Oleh karena itu menggunakan sertifikat SSL sangat direkomendasikan. Niagahoster menawarkan paket sertifikat SSL dengan harga murah atau Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan layanan hosting di Niagahoster.
  • Jasa Pembuatan Website
Jika Anda tidak memiliki waktu untuk membuat website sendiri maka Anda dapat memilih jasa pembuatan website dari partner resmi Niagahoster yaitu Niagaweb. Jasa pembuatan website yang ditawarkan oleh Niagaweb telah dipercaya lebih dari 1.500 pelanggan.

  • WordPress Hosting
Anda dapat mencoba layanan wordpress hosting untuk membuat sebuah blog maupun mengembangkan website toko online Anda dengan menggunakan platform wordpress yang paling banyak digunakan saat ini di seluruh dunia. Keunggulan dari wordpress hosting ini, Anda tidak perlu lagi ribet untuk melakukan proses instalasi, cukup dengan melakukan pemesanan > kemudian lakukan pembayaran > lalu konfirmasi pembayaran > setelah Pesanan aktif, kunjungi domain Anda dan website langsung live.

Apa Keunggulan Niagahoster dibandingkan Penyedia Web Hosting Lainnya?

4 Keunggulan Yang Dimiliki Niagahoster

Jika dibandingkan dengan kompetitor lain, Niagahoster memiliki 4 keunggulan yaitu:
  • Pertama, soal harga Niagahoster menawarkan paket domain dan hosting yang murah.
  • Kedua, Niagahoster memberikan dukungan layanan full time 24/7 kepada setiap pelanggan.
  • Ketiga, Niagahoster menjamin server yang digunakannya uptime hingga 99,98%.
  • Keempat, Niagahoster menawarkan garansi uang kembali dalam waktu 30 hari.

Spesifikasi Paket Web Hosting Niagahoster

Paket Web Hosting Niagahoster

Niagahoster memberikan diskon hingga 40% dengan gratis domain dan SSL selamanya. Anda dapat memilih salah satu paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu Niagahoster memberikan bandwith unlimited di semua paket, dan disk space unlimited mulai dari paket pelajar.

Dukungan Terbaik untuk Semua Pelanggan

Niagahoster memberikan bantuan dukungan kepada semua pelanggan selama 24/7 atau 24 jam selama 7 hari, itu artinya tim support akan selalu siap membantu Anda dalam menyelesaikan masalah yang Anda hadapi ketika menggunakan layanannya.

Anda dapat menghubungi tim support Niagahoster melalui, telepon, live chat, email, dan juga tiket bantuan.

Cepat, Tanggap, dan Ramah merupakan ciri khas dari tim support Niagahoster, Anda akan dibantu hingga masalah Anda benar-benar teratasi.

Kesimpulan

Dari pengalaman saya menggunakan layanan web hosting di Niagahoster selama dua tahun, mengenai pelayanannya sangat puas. Tim support akan membantu Anda dalam menyelesaikan berbagai masalah yang Anda hadapi ketika sedang membangun website. Ini adalah poin terpenting, karena pelanggan akan senang jika setiap masalah yang dihadapinya dapat terselesaikan.

Selain itu, bicara soal harga saya akui memang Niagahoster menawarkan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Selain itu Niagahoster memberikan bandwidth unlimited dan disk space unlimited dengan harga yang terjangkau, ini adalah alasan saya untuk memilih layanan hosting di Niagahoster, karena di penyedia layanan hosting lain untuk harga bandwith unlimited dan disk space unlimited sangat mahal dan berbeda jauh dengan Niagahoster.

Jadi, jika Anda sedang mencari layanan web hosting di Indonesia, Niagahoster merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Silahkan menuju situs Niagahoster di https://www.niagahoster.co.id/ dan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Belum ada Komentar untuk "Niagahoster Web Hosting Terbaik di Indonesia"

Posting Komentar

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting