www.domainesia.com

Apartemen, Hunian Dalam Gedung Tinggi

Apartemen, Hunian Dalam Gedung Tinggi
Apartemen, Hunian Dalam Gedung Tinggi - Apartemen merupakan salah satu jenis rumah hunian terbarukan yang ada di Indonesia ini. Meskipun kemunculannya di belahan dunia lain sebenarnya sudah sejak lama ada, akan tetapi di Indonesia ini baru beberapa tahun ke belakang saja. Apartemen ini memiliki ciri khas yang membedakannya dari jenis hunian rumah lainnya yakni setiap apartemen selalu ada dalam gedung yang tinggi.

Mengapa apartemen dibangun di gedung yang tinggi karena untuk menghemat lahan yang ada supaya tetap bisa menampung banyak penghuni dalam lahan yang terbatas. Dengan hal ini maka optimalisasi pembangunan pun akan terwujud. Apartemen karena dibangun dalam gedung tinggi sehingga para penghuninya tergantung pada lift yang disediakan oleh para pengembangnya. Coba saja bayangkan jika sebuah apartemen di gedung tinggi hanya menggunakan tangga tentunya tidak akan laku apartemen tersebut.

Dengan hal ini, adanya lift di sebuah apartemen tentunya merupakan suat kewajiban yang tidak bisa digantikan oleh apapun. Dalam sejarah apartemen sampai saat ini masih belum ditemukan apartemen yang dibangun tanpa fasilitas lift tersebut. Karena sifatnya yang dibangun di sebuah gedung yang tinggi membuat semua penghuni apartemen ini tidak memiliki yang namanya sertifikat hak milik. Hanya sertifikat hak guna bangunan saja yang dipegang oleh setiap penghuninya tersebut. Hal ini tentunya berarti setiap penghuni tidak memiliki hak atas lahan yang ditinggalinya, mereka hanya memiliki hak atas bangunan yang ditempatinya saja sehingga bisa saja disebut dengan menyewagedung karena biasanya dalam dua puluh lima tahun sebuah bangunan harus dibangun kembali.

Tinggal di sebuah gedung tinggi tentunya merupakan sebuah pengalaman baru bagi para penghuni apartemen dimana mereka setiap harinya bisa melihat ke sekeliling kota tanpa terhalang oleh apapun. Jika biasanya untuk melihat seisi kota kita harus pergi ke dataran tinggi seperti gunung, maka untuk saat ini cukup dengan menghuni sebuah apartemen saja. Apartemen ini bisa dijadikan pilihan bagi kalian yang hendak mencari sebuah hunian praktis di ibukota Jakarta yang sangat banya dihuni oleh suatu apartemen.

Lihat Juga :

Belum ada Komentar untuk "Apartemen, Hunian Dalam Gedung Tinggi"

Posting Komentar

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting