www.domainesia.com

Definisi atau Pengertian Keywords Density

Definisi atau Pengertian Keywords Density - Ficri Pebriyana
Definisi atau Pengertian Keywords Density - Mungkin ketika Anda sedang atau akan belajar sebuah teknik SEO maka akan menemukan yang namanya Keywords Density. Keywords Density adalah kepadatan kata kunci yang digunakan dalam sebuah postingan untuk mengoptimalkan hasil pencarian pada sebuah search engine. Tentu semua para Blogger ingin selalu Muncul dihalaman 1 Google setiap postingan artikelnya termasuk blog Ficri Pebriyana juga, maka dari itu kita harus bisa mengolah kata kunci atau keywords dalam sebuah postingan artikel. Menggunakan 'keywords density' dalam sebuah artikel memang itu harus agar postingan lebih maksimal, namun kita juga harus tau seberapa banyak kata kunci atau keywords density (pengulangan kata kunci) dalam setiap artikelnya. Yang saya tau mengenai keywords density adalah setiap menulis artikel kita harus mengulangi kata kunci inilah yang dimaksud dari keywords density, selain itu jumlahnya juga harus kita pertimbangkan misalnya, kita menulis 200 kata dalam sebuah artikel masukkanlah 10 keywords density (pengulangan kata kunci), ini berarti 5% dari 200% kata yang Anda tulis adalah keywords density dan ini sudah cukup.

Kepadatan kata kunci atau keywords density ini memang perlu kita perhatikan demi Kualitas Artikel yang kita tulis agar SERP dalam hasil pencarian tetap stabil, idealnya dalam sebuah search engine seperti Google antara 1,5% hingga 3,5% untuk keywords density, dan untuk search engine lain seperti Bing atau Yahoo idealnya antara 5%. Untuk mengetahui lebih jelasnya keywords yang sudah Anda tulis dalam sebuah artikel Anda bisa mengeceknya dalam sebuah tools Keywords Density Checker atau disini www.webconfs.com/keyword-density-checker.php. Disana Anda akan mengetahui jumlah keywords density pada sebuah artikel blog milik Anda. Dengan belajar seo setidaknya kita bisa mengikuti setiap perubahan Algortma Google jadi blog atau website kita tidak akan tertinggal jauh.

Keywords Density juga merupakan salah satu dari 200 teknik seo yang digunakan oleh Google yang merupakan faktor penentu posisi blog kita dalam sebuah search engine. Baca juga mengenai Optimasi SEO On Page dan Optimasi SEO Off Page keduanya akan sangat membantu dalam kelangsungan blog Anda.

Sekian artikel Definisi atau Pengertian Keywords Density. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

4 Komentar untuk "Definisi atau Pengertian Keywords Density"

  1. .. wah mantep nieh sobt infonya, niche share sobt, lumayan nambah ilmu ane, hehehe.............

    BalasHapus
  2. Sangat membantu sekali, terimakasih master, lanjutkan

    o iya sedikit tambahan, tolong kolom untuk berikan komentarnya di tambah dengan Nama dan URL, because tidak semuanya bloger menggunakan blogspot and wordpress, terimakasih

    BalasHapus
  3. oke saya terapkan, terima kasih ya...

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting