www.domainesia.com

Cara Posting Artikel di Blog Baru

Cara Posting Artikel di Blog Baru
Cara Posting Artikel di Blog Baru - Setelah Anda membuat blog baru Anda akan disuruh menulis artikel pertama Anda, saya sarankan agar Anda menulis artikel minimal 10 artikel pertama untuk blog baru Anda, tidak usah 1 hari langsung 10 artikel cukup 1 hari 1-3 artikel saja, dan yang paling penting artikel yang Anda akan posting harus murni ketikan Anda dan gunakan gaya bahasa Anda sendiri. Saya rasa jika tidak menulis artikel sendiri 10 artikel 1 hari juga bisa, tinggal tengok blog sebelah saja, tetapi hal ini tidak saya sarankan. Memang dengan copy dan paste artikel blog tetangga lebih mempermudah kita dalam posting artikel di blog baru hanya saja akhir-akhirnya blog baru kita akan kehilangan visitor itu dikarenakan google telah mengeluarkan algoritma baru yaitu Google Algoritma Hummingbird, dengan adanya algoritma baru ini semua blog yang artikelnya hasil copy dan paste 90% visitor menurun secara tiba-tiba. Maka dari itu saya sarankan agar Anda tidak copy dan paste artikel untuk blog baru Anda walaupun artikel tersebut Anda setarakan link sumbernya, karena link sumber hanya berguna untuk menyetujui artikel yang Anda copy dan paste untuk blog baru Anda.

Maka dari itu seorang blogger harus pandai menulis artikel untuk menarik para pengunjung ke blog kita, untuk yang masih pemula seperti saya ini memang terkadang posting artikel di blog baru terkadang tidak epektif, entah mengapa alasannya mungkin Anda juga pernah mengalaminya seperti saya ini, terkadang semangat ngeblog kadang juga malas ngeblog, tetapi Anda harus punya keyakinan dan niat yang kuat untuk memulai blogging dari awal seperti yang sudah saya bilang di artikel sebelumnya yaitu Cara Meningkatkan Ranking Alexa 2014. Hampir ada kaitannya juga dengan artikel cara posting artikel di blog baru ini, karena dengan ketiga faktor tersebut kita bisa memulai blogging dari sekarang, tetapi sebelum posting artikel baru di blog apakah Anda sudah mempunya akun gmail? Jika belum silahkan Anda baca artikel mengenai Cara Membuat Akun Gmail sesudah membuat akun gmail kini saatnya Anda membaca artikel mengenai Cara Membuat Blog Gratis di Blogger. Jika kedua cara di atas sudah Anda penuhi kini saatnya Anda membaca artikel mengenai Cara Posting Artikel di Blog Baru. Pasti kalian sudah tau semua cara ini tetapi saya ingin berbagi tutorial dasar kepada blogger pemula seperti saya. Langsung saja bagaimana cara posting artikel di blog baru ?
Baiklah saya akan menjelaskan tutorial posting artikel di blog baru di bawah ini :

1. Masuk ke Blogger.com
2. Klik gambar pensil untuk langsung menulis artikel
Cara Posting Artikel di Blog Baru
3. Lihat gambar di bawah ini :
Cara Posting Artikel di Blog Baru
Catatan :
1. Isi Judul terlebih dahulu
2. Tulis artikel Anda
3. Klik Label
4. Tuliskan label yang cocok dengan artikel Anda (karena saya menulis artikel 'Cara' maka sama aja seperti 'Tutorial' dan Anda boleh juga mengisi label dengan 'Cara' atau 'Tutorial')
5. Klik Selesai (tidak di klik juga boleh)
6. Klik Publikasikan

Sampai itu Anda sudah berhasil posting artikel baru di blog Anda yang baru, tidak hanya sampai disini saja jika artikel Anda ingin cepat terindex di google ataupun di yandex silahkan Anda baca artikel mengenai Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex. Silahkan Anda ikuti semua langkah-langkahnya dan semoga Anda bisa menjadi seorang blogger profesional. Sekian artikel mengenai Cara Posting Artikel di Blog Baru. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

2 Komentar untuk "Cara Posting Artikel di Blog Baru"

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting