www.domainesia.com

Privacy Policy

Privacy Policy

Kebijakan Privasi untuk Ficri Pebriyana

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di Ficri Pebriyana.
Pada situs Ficri Pebriyana kita mempertimbangkan privasi dari pengunjung kami adalah sangat penting. Dokumen kebijakan privasi ini menjelaskan secara rinci jenis-jenis informasi pribadi yang dikumpulkan dan ditulis oleh Ficri Pebriyana dan bagaimana kami menggunakannya.

Artikel

Artikel dalam situs ini merupakan artikel yang secara umum dapat dilihat, dibaca, dan dipelajari serta dapat disebarluaskan, karena sebagian besar artikel yang berada di situs Ficri Pebriyana ini adalah sebuah tutorial blog atau suatu langkah-langkah dalam pengeditan blog ataupun dalam pengopimalan blog. Selain itu, artikel yang tidak bersangkutan dengan tutorial blog hanyalah sebagian informasi yang dibagikan jika informasi tersebut benar-benar penting.

Tetapi sebenarnya situs ini hanya dibuat untuk belajar membangun sebuah blog, sehingga ada banyak artikel yang berkaitan dengan blog dan ini bebas dibaca dan dilakukan oleh siapa saja, tetapi itu semua hanyalah informasi umum yang tidak selalu tepat dan bukan juga dari seorang yang profesional.

Kebijakan Privasi Online Saja

Kebijakan privasi ini hanya berlaku untuk kegiatan online dan berlaku bagi pengunjung website kami. Kebijakan ini tidak berlaku untuk informasi yang dikumpulkan offline atau melalui saluran lain selain situs ini.

Persetujuan

Dengan menggunakan situs kami, Anda dengan ini setuju dengan kebijakan privasi kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Memperbarui

Kebijakan Privasi ini terakhir diperbaharui pada : Sabtu, 28 Juli, 2014.
Privacy Policy Online Approved Site

Belum ada Komentar untuk "Privacy Policy"

Posting Komentar

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting