www.domainesia.com

Blogwalking Yang Baik dan Benar

Blogwalking Yang Baik dan Benar
Blogwalking Yang Baik dan Benar - Blogwalking adalah sebuah aktifitas mengunjungi blog yang tujuannya untuk mendapatkan komentar dan pengunjung balik dari sebuah blog. Selain itu dengan menerapkan blogwalking kita mendapatkan beberapa manfaat seperti meningkatnya pengunjung, bertambahnya komentar di setiap artikel dan tentunya komentar yang positif dan mendukung terhadap artikel yang dikomentari. Cara Blogwalking Yang Baik dan Benar, sangatlah mudah tidak perlu pajang-panjang berkomentar tetapi komentarnya tidak memiliki makna apapun ataupun tidak berbobot maka dari itu ketika melakukan blogwalking hendaklah meminta kesepakatan dengan orang yang akan melakukan blogwalking untuk memberikan komentar yang positif dan tentunya tidak SPAM.

Blogwalking juga merupakan salah satu teknik SEO yang sangat berperan penting terhadap blog kita terutama untuk blog baru. Blogwalking boleh dilakukan oleh siapa saja namun untuk blog yang sudah memiliki pengunjung yan banyak saya rasa blogwalking sudah tidak perlu di pakai lagi dan Anda hanya memfokuskan kepada artikel yang Anda tulis. Bagaimana cara blogwalking yang baik dan benar ?
Langsung saja simak cara blogwalking yang baik dan benar dibawah ini :

1. Berdoalah Terlebih Dahulu
Sebuah langkah awal agar sukses dalam blogwalking, terserah dengan bahasa Anda sendiri dan keyakinan Anda sendiri. Dengan berdo'a semuanya akan di mudahkan oleh Tuhan.

2. Berkomentarlah Yang Panjang Padat dan Masuk Akal
Berkomentarlah yang panjang tetapi Anda harus ingat komentar Anda harus masuk akal dan jelas, jangan terlalu pendek juga hanya 1-3 kata karena itu sangat tidak efektif atau bisa dikatakan dengan spam.

3. Berkomentar Dengan Maksud Bertanya
Bacalah artikel yang akan Anda komentari minimal di beberapa paragraf yang ada pada artikel tersebut, dan jika ada yang tidak mengerti berkomentarlah dengan menanyakan apa maksud dari artikel yang sudah di tulis oleh Admin tersebut.

4. Berkomentarlah Dengan Name URL/OpenID
Gunakan Name URL/OpenID saat berkomentar, Caranya : Anda lihat dibagian bawah komentar Anda biasanya jika Anda sudah login akun google maka akan terlihat nama Anda si sebelah 'comment as' atau 'Beri Komentar Sebagai', kemudian Anda ganti dengan menggunakan Name URL/OpenID saat berkomentar. Jika Anda sudah menulis komentar Anda lalu ganti dengan Name URL/OpenID lalu klik Publish.

5. Tinggalkan Jejak Di Buku Tamu
Meninggalkan komentar di buku tamu tidak terlalu penting karena ada beberapa blog yang menggunakan buku tamu ada juga yang tidak dan menggunakan buku tamu. Jika Anda menemukan blog yang memiliki buku tamu hendaklah mengisinya dengan berkomentar yang sopan dan meminta untuk mengunjungi balik ke web/blog miliki Anda sendiri. Berikan komentar di buku tamu dengan menggunakan Nama dan URL blog Anda.

Sekian artikel mengenai Blogwalking Yang Baik dan Benar. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

10 Komentar untuk "Blogwalking Yang Baik dan Benar"

  1. Blogwalking merupakan hal yang tidak bisa kita lupakan ya sob, sebab selain mendulang trafik, ternyata blogwalking termasuk strategi tepat untuk mendapatkan banyak pengunjung dan teman :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul sekali mas, namun tidak semuanya tau manfaat dari blogwalking ini...

      Hapus
  2. yang nomer satu , yang sudah bisa om.he he he

    BalasHapus
  3. Keuntungan mengunakan NameUrl selalin meninggalkan jejak dan mudah untuk di kunjungin bali oleh blog yang kita koment, adakah keuntungan lainnya sob?
    Thanks tuk petunjuknya, salam :)

    BalasHapus
  4. Artikelnya menarik dan sangat membantu. Saya baru tahu ni cara yang seperti ini setelah 5 bulan ini rutin ngeblog. Trims atas sharenya gan, semoga semakin sukses

    BalasHapus
  5. terima kasih banyak. artikel yang menarik dan harus diikuti..memang betul seperti ini adanya..

    BalasHapus
  6. terimakasih, sedikit demi sedikit saya menjadi paham

    BalasHapus
  7. mantap....gan..artikelnya keren..mudah 2an bermanfaat bagi kita semua..

    BalasHapus
  8. bermanfaat gan infonya sekalian dipraktekin nie gan......^_^

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting