www.domainesia.com

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex
Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex - Agar artikel Anda terindex Google dan Yandex tentunya Anda harus terlebih dahulu memasang kode verifikasi dari Google dan Yandex. Mungkin Anda merasa sedikit aneh dengan yang namanya Yandex, Yandex merupakan search engine berasal dari Rusia dan menepati urutan ke 4 sebagai mesin pencari terbesar di dunia pada tahun 2012. Kembali lagi ke cara agar artikel cepat terindex google dan yandex, silahkan Anda verifikasi terlebih dahulu blog atau website Anda ke Google Webmaster dan Webmaster Yandex silahkan baca artikel tentang Cara Verifikasi Blog Ke Google dan Cara Verifikasi Blog Ke Yandex, setelah Anda memverifikasi blog atau website Anda silahkan Anda pasang sitemap blog atau website Anda ke Google Sitemap dan Yandex Sitemap silahkan baca artikel mengenai Cara Submite Sitemap Ke Google dan Cara Submit Sitemap Ke Yandex. Setelah Anda verifikasi dan submit sitemap ke google dan yandex silahkan kamu tunggu terlebih dahulu beberapa jam atau bahkan hingga beberapa hari dan lihat sitemap yang ada di google dan yandex apakah artikel Anda sudah sepenuhnya terindex atau tidak. Jika sudah ataupun tidak kita bisa melakukan langsung cara agar artikel cepat terindex google dan yandex.

Banyak orang yang bertanya bagaimana cara artikel cepat terindex di google atau yandex dan menepati urutan nomor 1 di google atapun berada pada halaman 1 google ataupun yandex. Itu sangat mudah Anda hanya perlu submit artikel baru Anda ke google dan yandex dalam beberapa detik artikel Anda sudah ada di google maupun yandex. Namun menurut saya jika artikel Anda tidak ada di google dan yandex, maka persaingan artikel yang Anda tulis itu sudah sangat sulit Anda kalahkan karena artikel yang Anda tulis sudah terlalu banyak di mesin pencari. Menurut saya lebih mudah terindex google di bandingkan denga terindex di yandex, karena yandex hanya mengambil sebagian artikel yang berada di daerahnya sendiri dan jarang mengindex artikel di luar daerahnya, jadi kemungkinan kecil artikel Anda bisa terindex di yandex. Tapi apa boleh buat terindex atau tidak di yandex setidaknya kita bisa tau ilmu baru yang bisa kita dapatkan dimana saja, terutama di blog saya ini yang masih belajar ngeblog. Langsung saja bagaimana cara agar artikel cepat terindex google dan yandex? silahkan Anda simak tutorial agar artikel cepat terindex google dan yandex di bawah ini :

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google
1. Buatlah Artikel Baru
2. Berilah judul yang sesuai dan usahakan tidak banyak artikel yang berjudul sama seperti artikel baru Anda
3. Publikasikan artikel Anda
4. Copy Link artikel baru Anda
5. Masuk ke Submit Artikel
6. Paste Link artikel Anda
7. Masukan kode captcha
8. Klik Kirim Permintaan

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Yandex
1. Buatlah Artikel Baru
2. Berilah judul yang sesuai dan usahakan tidak banyak artikel yang berjudul sama seperti artikel baru Anda
3. Publikasikan artikel Anda
4. Copy Link artikel baru Anda
5. Masuk ke Submit Artikel
6. Paste Link artikel Anda
7. Masukan kode captcha
8. Klik Add

Setelah Anda submit artikel Anda ke google dan yandex silahkan Anda copy dan paste link baru Anda ke Google.com, bukan ke Address Bar Goolge, lalu enter dan hasilnya akan ada artikel Anda saja. Jika artikel Anda saja yang muncul di google itu tidak seru, silahkan Anca copy judul artikel Anda lalu paste lagi di Google.com di Address Bar Google juga boleh karena ini hanya judul artikel bukan link artikel. Silahkan Anda cek artikel Anda di Google Penyamaran caranya tekan tombol CTRL + SHIFT + N dalam google penyaraman kita bisa searching artikel kita dan mengetahui ada di halaman ke berapa artikel kita tanpa menyimpan chace. Jadi dengan menggunakan google penyamaran kita tidak perlu clear chace untuk mengetahui artikel kita berada di posisi ke berapa.

Sekian artikel mengenai Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

13 Komentar untuk "Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex"

  1. nize post gan
    ditunggu kunjugan baliknya

    BalasHapus
  2. Keren Infonya

    adeih-blog.blogspot.com

    BalasHapus
  3. dari dulu blog ane sudah tervertifikasi sama yandex, tapi sayangnya ane gk tau caranya sumbit sitemap, jadi ya blog ane blom keindex

    BalasHapus
  4. waaah makasih kang, sekarang saya tau apa itu yandex ;)

    BalasHapus
  5. baru tahu saya mas, makasih nih infonya,,
    salam kenal,dan makasih udah mampir diblog saya.
    sekalian ijin buat postingin artikelnya di blog saya, dengan bahasa sendiri pastinya =D

    BalasHapus
  6. blog ane dah di daftarkan ke yandex lama ga ke index kenapa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ganti templatenya mas,

      saya sudah pernah coba, ada template yang bisa di index di yahoo ada juga yang gak bisa di index di yahoo, di yandex juga sama...

      Hapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting