www.domainesia.com

Cara Meningkatkan Ranking Alexa 2014

Cara Meningkatkan Ranking Alexa 2014
Cara Meningkatkan Ranking Alexa 2014 - Cara meningkatkan ranking alexa pada tahun 2014 memang sangat di gemari oleh para blogger namun sesungguhnya meningkatkan ranking alexa itu sangat mudah dan tidak sesulit seperti yang Anda bayangkan. Sebelumnya saya pernah memposting artikel mengenai Cara Verifikasi Blog Pada Alexa silahkan Anda verifikasi terlebih dahulu blog Anda ke alexa, selain itu Apakah blog Anda sudah terverifikasi Google dan Yandex? Jika belum silahkan baca artikel mengenai Cara Verifikasi Blog Pada Google dan Cara Verifikasi Blog Pada Yandex. Jika blog Anda sudah terverifikasi ke 3 situs tersebut maka akan dengan mudahnya ranking alexa Anda cepat meningkat atau angka ranking alexa cepat mengecil bisa disebut denga merampingkan rank alexa. Ditahun 2014 ini meningkatkan ranking alexa pada blog memang tidak berbeda jauh dengan tahun 2013 atau tahun-tahun sebelumnya hanya meningkatkan rank alexa kali ini hanya saya rasakan melalui cara ini yang biasa saya gunakan.

Dengan meningkatnya ranking alexa blog Anda pada tahun 2014 ini maka itu akan semakin bagus karena blog Anda akan mudah sekali berada pada halaman pertama google, selain itu artikel Anda akan cepat terindex di google. Tapi tenang saja bagi Anda yang memiliki rank alexa yang masih di atas 1 juta bisa melakukan cara ini Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex cara tersebut memang ampuh dan terbukti langsung terindex dalam waktu beberapa detik saja. Dengan begitu rank alexa Anda akan mudah sekali meningkat atau biasanya disebut ramping atau juga angkanya menjadi semakin kecil. Cara meningkatkan ranking alexa ini memang sudah sering saya terapkan pada masing-masing blog saya dan sekarang saya sedang menerapkannya di blog Ficri Pebriyana maka dari itu saya mengajak kalian semua untuk berlomba-lomba merebut rank alexa setinggi mungkin. Biasanya saya hanya bisa tembus sampai rank ke 200.000 dalam waktu 1-2 bulan. Mungkin kalian bisa lebih cepat dari itu, maka dari itu disini saya hanya ingin berbagi kepada kalian yang masih awal belajar ngeblog seperti saya ini. Bagaimana cara cepat meningkatkan ranking alexa pada blog di tahun 2014 ?
Baiklah saya akan menjelaskan cara cepat meningkatkan ranking alexa pada blog di tahun 2014 ini, silahkan simak tutorial meningkatkan ranking alexa di bawah ini :

1. Tulisan Artikel
Tulislah artikel Anda menggunakan bahasa Anda sendiri, buatlah artikel semenarik mungkin dan usahakan tidak copy paste dari blog orang. Usahakan dalam menulis artikel menggunakan bahasa yang baku atau tidak ada sama sekali kata-kata yang disingkat, selain itu usahakan menulis artikel lebih dari 400 atau 500 kata, lebih dari itu lebih baik.

2. Jumlah Artikel
Jumlah artikel pada blog Anda sangat berpengaruh terhadap ranking alexa Anda, tetapi tidak semua blog yang memiliki artikel banyak berarti akan menepati rank alexa yang tinggi, dan itu salah. Jika memang benar dalam Tulisan Artikel Anda adalah hasil tulisan Anda sendiri dan menggunakan bahasa yang menarik maka kemungkinan besar Anda akan mendapatkan rank alexa yang tinggi, saya hanya menulis 100 artikel dan bisa menepati rank alexa sampai ke 200.000.

3. Niat Ngeblog
Niat adalah faktor utama dalam blogging, jika tidak ada niat maka Anda tidak akan berusaha keras dalam urusan blogging maka dari itu Anda harus berniat terlebih dahulu untuk fokus terhadap blogging. Selain niat dalam berdo'a Anda juga harus berniat menulis artikel minimal 1 hari 1 artikel.

Masih banyak lagi sih cara agar rank alexa cepat meningkat, tetapi saya hanya bisa membagikannya 3 saja. Mungkin dilain kesempatan saya bisa meneruskan atau menulis artikel kembali mengenai cara meningkatkan rank alexa 2014 pada blog Anda. Maklum sekarang sudah malam saatnya tidur, capek habis Maulid Nabi langsung tulis artikel, ya sedikit berbagi ilmu kepada kalian semua. Sekian artikel mengenai Cara Meningkatkan Ranking Alexa 2014. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

23 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Ranking Alexa 2014"

  1. klo saya sih cuma update rutin aja sob, dan alhamdulillah belum genap 1,5 bulan alexa rank udah dibawah 200.000 hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, 1 hari minimal update`1 artikel juga cukup...

      Hapus
  2. Mantap nih caranya sob...bisa saya coba buat ningkatin alexa

    BalasHapus
  3. Gw udah pake addons alexa.. tp msh agak bingung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin toolbar alexa,
      tulis artikel sob minimal 1 hari 1

      pengalaman saya sih, rank alexa turun 10rb tiap harinya, dengan update artikel secara rutin

      Hapus
  4. Thanks gan...
    jangan lupa kunbal: www.berani.co.vu

    BalasHapus
  5. alexa rank saya masih gendut angkanya semoga dengan info dari agan bisa lebih ramping
    makasih infonya gan
    ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, intinya sih kalau mau rank alexanya terus mengecil atau meningkat sering-sering update artikel

      Hapus
  6. ane alexa turun gara2 pensi bloggin selama 2bulan,,ane g post 2bulan tapi ane dapet pencerahan dari temen2 ane yg blogger juga akhirnya ane mau bangkit lanjut blog walking hehehe...
    mampir gan need follow ^_^ http://valerie-alay.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya jelaslah turun, udah lama belum diposting, udah kelaperan tuh blog :D hehe

      Hapus
  7. Sehubungan tulisan di atas, mohon ma'af, saya nyambung sedikit, trik mendapatkan Rank Alexa atau Rank Google ternyata tidak baku seperti perhitungan matematika, dimana 2 + 2 = 4 atau 2 X 2 = 4. Ada beberapa syarat yang menjadi dasar sbelum ke artikel, yakni mulai dari kata dalam domain. Dan "kata" yang tersusun menjadi domain itu mempunyai bobot penting untuk mendapatkan nilai rank atau tidaknya. Dari situlah baru menginjak ke artikel dan jumlahnya, konsekuen dan inti-isi artikel harus konsisten dari awal hingga akhir namun tidak melakukan pemborosan kalimat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya betul sekali mas,
      jujur, ni mas...

      dulu saya membuat blog dengan link "blogspot--id" disana saya rasa ranking alexa lebih cepat naik dibandingkan dengan "www.ficripebriyana.com" maka dari itu link blog juga harus relevan ya mas :D

      Hapus
  8. Jika kita ngeblog acuannya mendapat penilaian rank bagus, penting manakah, penting penilaian bagus dari alexa atau dari google buat gengsi blog kesayangan kita, De Ficri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. begini kang,
      penilaian dari alexa dan google keduanya sama-sama bagus, namun alangkah baiknya mengutamakan google dibandingkan alexa, karena jika misalnya kita terkena dampak algoritma google seperti, google dance, google penguin, google sandbox, maka index artikel kita di google akan hilang, visitor jadi menurun dan blog akan terasa mati tidak ada pengunjung satupun.

      alexa memberi ranking yang tinggi ada pengaruhnya juga dari visitor seperti yang saya alami, awalnya saya memiliki 1000 visitor per hari ranking alexa naik sekitar 4000-10000 perharinya, lalu ketika saya memiliki visitor 2000 perhari rank alexa naik jadi 10000-20000 per harinya...

      Hapus
  9. Terimakasih buat De Ficri yg telah sudi memberi pencerahan via balasan komen ini. Selanjutnya, jujur saja saya merasa kagum, salut terhadap anak muda-belia namun produktif, rajin dan telaten sampai bisa membuat artikel ratusan judul, tahun 2013 ada 17 judul dan tahun 2014 mencapai 187 judul hingga terbukti Rank Alexa-nya juga bagus dan itu, tentu cukup syaratnya. Tapi ma'af lagi nih, De Ficri, kenapa catatan PageRank pada kolom GADGET yg warna hijau angkanya masih 0 (nol). Kira2 syarat apa yang dirasa masih kurang untuk merubah nilai tersebut. Jujur nih De, saya juga
    heran dan merasa kurang adil terhadap anak muda rajin menulis, jika angka PageRank pada warna hijau masih nol. Dampak bagi saya dan mungkin blogger lainnya, jadi pesimis. "Blog dengan ratusan artikel pun blm bisa dapat nilai PageRank lebih dari nol, apalagi blog ecek2 yg artikelnya cuma beberapa judul dan halamannya cuma Home dan About saja...!" Dari kanyataan ini, saya serahkan kpd De Ficri, coba cari solusi yg praktis guna mendapat nilai pagerank bagus dari google, nanti hasilnya buatkan artikel untuk sy baca sebagai panduan di kemudian hari. Semangat terus, ya...?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi begini kang,
      domain blog ini memang di buat sejak tahun 2012, tetapi domain "ficripebriyana.blogspot.com" saya ganti dengan "ficri12.blogspot.com", lalu saya buat blog baru dengan domain "ficripebriyana.blogspot.com" pada tahun 2013, rank alexa sudah dibawah 200rb dan pagerank masih 0, lalu pada bulan april 2014 berubah menajdi "ficripebriyana.com" jelas ini semua merubah apa yang telah dicapai dan kembali lagi dari 0, baik itu rank alexa, index di google dan yang lainnya seperti halnya membuat blog baru, jadi usia blog ini sekarang masih 2 bulan.

      untuk masalah pagerank yang masih 0 itu saya kira karena halaman blog ini terlalu banyak misal dari jumlah artikel ada 200 berarti halaman di blog ini sudah lebih dari 200 halaman, google memberikan pagerank dengan membagi hasil rata-rata halaman. Cara perhitungannya saya lupa lagi, coba baca disini kang
      www.linksmanagement.com/google_pr_formula/

      kalau mau dapat pagerank kita harus bisa mencari backlink yang memiliki pagerank juga, tapi ingat backlinknya yg berkualitas, lebih baik 1 backlink dari pagerank 1, dari pagar 100 backlink dari pagerank 0

      Hapus
  10. waduh broo, kalo situs yang text rationya kecil gimana cara ningkatin alexa rank nya. ada saran gak? mksh infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah saja sob, seperti situs download musik ya...

      coba aja cari backlink yang berkualitas, terus setiap artikel di bagikan diberbagai macam situs social media seperti facebook/twitter, untuk menarik banyak pengunjung, setelah pengunjung banyak setiap harinya nanti rank alexa juga akan meningkat...

      Hapus
  11. terima kasih banyak bos, caranya sangat bermanfaat banget

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting