www.domainesia.com

Tempat Makan Steak Paling Enak di Jakarta Selatan

tempat makan steak paling enak di jakarta

Siapa yang tak kenal dengan steak? Ya, steak merupakan salah satu jenis makanan khas Barat yang terbuat dari irisan atau potongan daging tebal yang dipanggang. Menurut sejarah, steak sudah ada sejak pertengahan abad ke-15, hal ini bisa dilihat dari buku resep makanan yang ada pada zaman tersebut.

Dalam pembuatan steak yang enak, daging yang digunakan harus yang masih fresh atau segar dengan tekstur daging yang masih merah dan memiliki kandungan air yang banyak. Bumbu yang digunakan untuk membuat daging steak biasanya terdiri dari mentega, merica, garam, bawang putih serta rempah lainnya.

Pada awalnya steak terbuat dari daging rusa, namun karena susah ditemukan di beberapa negara tertentu maka daging rusa tersebut diganti dengan daging lainnya seperti daging sapi, kerbau, kambing, dan lainnya. Sedangkan untuk di Indonesia kebanyakan steak terbuat dari daging sapi yang halal hal ini juga tergantung dari restoran atau tempat makan steak yang Anda pilih.

Ngomongin soal tempat makan steak, di sini kami punya rekomendasi tempat makan steak paling enak di jakarta dengan desain interior premium dan harga yang relatif terjangkau tentunya.


Restoran Steak Paling Enak di Jakarta

Cutt & Grill mempersembahkan suatu pengalaman memanggang dimana restoran ini memastikan bahwa semuanya menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik. Setiap dagingnya akan terasa sangat segar dan lezat karena bahan baku yang digunakan memang dari bahan baku terbaik dan masih fresh. Makanan lezat dengan suasana tempat makan yang nyaman beserta harga yang terjangkau memang suatu ciri khas dari restoran ini.


Pilihan Menu Favorit Cutt & Grill

  • Black Angus Sirloin
  • Australian Beef Back Ribs
  • Short Ribs
  • Australian Wagyu Tomahawk
  • US Prime Sirloin
  • Hanging Beef Kebab
  • Angus Beef Burger
  • Beef Brisket Burger
  • Nutella Cookie Skillet
  • Coffee Milk Cake

 

Cutt & Grill menjadi tempat makan steak favorit pilihan banyak orang karena dikenal dengan rasa steaknya yang enak serta tempat makannya yang nyaman membuat siapa saja dapat menikmati hidangan yang sempurna.


Lokasi Restoran Cutt & Grill

Cutt and Grill ini outlet pertamanya ada di daerah Tebet (Jakarta Selatan), lalu membuka cabang di beberapa tempat salah satunya yaitu di Senopati. Lokasi Cutt and Grill di Senopati ini bersebelahan dengan Terra Resto salah satu healthy restaurant jakarta yang menjual berbagai macam makanan dan kue sehat untuk diet.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Makan Steak Paling Enak di Jakarta Selatan"

Posting Komentar

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting