www.domainesia.com

WOW Kolam Renang di Apartemen ini Bikin Adrenalin Tertantang

WOW Kolam Renang di Apartemen ini Bikin Adrenalin Tertantang

WOW Kolam Renang di Apartemen ini Bikin Adrenalin Tertantang - Mendesain sewa apartemen semenarik mungkin adalah cara yang dilakukan pengelola untuk menarik perhatian masyarakat agar dapat tertarik untuk mengeluarkan sejumlah dana untuk tinggal pada apartemen tersebut, telah banyak beberapa jenis apartemen yang unik di dunia ini, dari harga jual yang paling mahal hingga yang sangat murah. Keunikan suatu desain apartemen disesuaikan dan dilihat dari hal-hal apa saja yang disukai oleh masyarakat banyak, atau desain apartemen yang mampu menghadirkan rasa penasaran seseorang.

Untuk yang satu ini apa kamu suka dengan hal-hal yang menantang? sebuah apartemen yang bertempat di Singapura ini mendesain kolam renang yang berbeda dari biasanya, jika biasanya kolam renang pada apartemen terletak pada lantai dasar apartemen, tidak dengan apartemen yang satu ini. Terletak pada ketinggian 38 lantai apartemen ini sengaja dibuat oleh arsitektur terkenal asal Kanada, Moshe Safdie yang baru rilis pada akhir tahun 2015. Kompleks yang terdiri atas 509 ruang apartemen ini berada di Distrik Bishan, Singapura.

Tiga jembatan penghubung 3 gedung pada apartemen ini menjadi salah satu tempat yang dijadikan kolam renang yang seakan melayang diatas langit yang sangat memungkinkan mudahnya masuk angin dan sinar matahari masuk kedalam ruangan. Jembatan ini juga menjadi salah satu tempat dimana para penghuni di 3 gedung yang berbeda ini dapat bersosialisasi atau dijadikan juga sebagai tempat untuk berjalan-jalan mencari angin atau digunakan sebagai tempat melakukan pesta.

Pada apartemen ini sangat dirancnag sedemikian mungkin oleh Safdie salah satunya membuat balkot oribadi di setiap apartemen dan juga menyedikan kolam renang dilantai dasar agar untuk sebagian penghuni yang takut akan ketinggian masih bisa menikmati fasilitas kolam renang yang disediakan. Kolam renang pada ketinggian 100 meter dari permukaan tanah ini memang belum banyak dimiliki oleh apartemen-apartemen, maka dari itu apartemen ini akan menjadi terasa lebih menarik bagi masyarakat. Jika Anda merasa penasaran bagaimana rasanya berada pada kolam renang yang melayang diatas langit ini, Anda bisa coba datang langsung ke Singapore dan berkunjung atau menginap di apartemen tersebut.

Lihat Juga :
Desain Interior, Penata Interior atau Konsultan Warna? Tentukan yang terbaik untuk Apartemen Kamu
Kamu Harus Tau Ini Jika Ingin Menyewa Menyewa Designer Profesional Interior

1 Komentar untuk "WOW Kolam Renang di Apartemen ini Bikin Adrenalin Tertantang"

  1. Keren juga desainnya yia, tapi ngeri juga sih, bukan cuma tingginya yang bikin ngeri, pastinya harganya juga, hehehe...

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting