www.domainesia.com

Aplikasi Buat Ngumpulin Uang Receh Kembalian Alfamart

Aplikasi Buat Ngumpulin Uang Receh Kembalian Alfamart
Image: Unsplash

Buat kamu yang sering belanja di Alfamart, pastinya sering menerima kembalian berupa recehan, bukan? Nah, seringkali kamu kurang peduli dengan recehan yang ada atau kalaupun kamu simpan, ujung-ujungnya uang koin tersebut malah tercecer entah kemana atau bahkan mungkin hilang.

Ada kabar baik buat kamu nih! Sekarang ada aplikasi Virgo yang dapat membantumu mengelola dan menyimpan recehan hasil kembalian sehingga bisa kamu pakai untuk membeli berbagai kebutuhan lainnya kembali.

Selain itu, kamu juga punya peluang untuk mendapat ekstra cashback atau promo tambahan lain dari Alfamart jika bertransaksi dengan aplikasi ini. Mulai tertarik? Simak informasinya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Virgo?

Apa Itu Aplikasi Virgo
Image: Virgoku.id

Aplikasi ini adalah aplikasi e-money yang dapat memudahkan penggunanya dalam bertransaksi online atau cashless. Virgo yang pertama kali rilis pada 15 Oktober 2021 ini merupakan aplikasi buatan dari PT Capital Net Indonesia.

Yang membedakan Virgo dengan aplikasi sejenisnya adalah fitur top up kembalian yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan uang kembalian belanja dengan nominal berapa pun hasil berbelanja dari  Alfa Group yaitu Alfamart, Alfamidi, Lawson serta dan+Dan.

Jadi, kamu bisa mengumpulkan uang kembalian tersebut di dalam akun Virgo kamu dalam bentuk saldo Virgo. Setelah terkumpul, saldonya bisa kamu gunakan kembali untuk berbelanja kebutuhan lain maupun membayar berbagai tagihan. Walaupun Virgo merupakan aplikasi yang relatif masih baru, ternyata pada tahun 2022 Virgo berhasil meraih gelar sebagai Best Everyday Essentials App dari Google Award.

Kamu tidak perlu ragu dengan kinerja dari aplikasi e-money ini karena dengan memenangkan award tersebut membuktikan Virgo bukan aplikasi ecek-ecek. Selain itu Virgo juga telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia serta terdaftar dalam ASPI (Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia) sehingga terjamin keamanannya.

Dari berbagai prestasi serta pengawasan regulator yang ketat, kamu bisa menyimpulkan bahwa aplikasi ini terpercaya. Nilai plus lain dari  aplikasi ini adalah kompatibel dengan ponsel Android dan iPhone yang memungkinkanmu untuk mengunduhnya secara gratis di Google Play  Store maupun App Store.

Tidak perlu ragu menginstal Virgo di ponsel kamu karena aplikasi ini ringan, jadi tidak akan memakan banyak memori ponsel kamu.

Cara Memaksimalkan Aplikasi Virgo

Cara Memaksimalkan Aplikasi Virgo
Image: Virgoku.id

Namun, agar kamu bisa merasakan sendiri fitur dan manfaat dari aplikasi ini maka kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Setelah itu pastikan bahwa kamu mendaftarkan akun kamu dengan mengikuti petunjuk yang ada di menu Daftar Sekarang.

Pastikan bahwa data berupa nomor ponsel, nama lengkap, kode OTP dan PIN Keamanan yang kamu masukkan benar.

Jangan lupa upgrade akun kamu menjadi akun Virgo Star, agar kamu dapat menggunakan semua fitur yang dimiliki aplikasi Virgo dan bisa dapat bermacam-macam promo serta keuntungan tambahan lainnya.

Tidak hanya untuk simpan dan kelola uang kembalian saja, berikut merupakan fitur yang dimiliki aplikasi Virgo :

  • Bisa bayar tagihan listrik bulanan, beli pulsa, beli paket data, beli token listrik dan transaksi lainnya yang tersedia dengan satu langkah mudah.
  • Pas buat kamu yang malas bertransaksi tunai karena kamu bisa menjadikan Virgo sebagai alat pembayaran kamu, terutama ketika belanja dan jajan di berbagai toko dan gerai yang menerima pembayaran dengan metode scan QRIS. 
  • Bisa transfer saldo ke pengguna lain atau ke rekening bank pilihan kamu kalau akun Virgo kamu sudah update menjadi Virgo Star.
  • Dilengkapi dengan fitur baru Keuanganku yang bisa membantu kamu melacak semua transaksi kamu di Virgo. Jadi secara otomatis aplikasi ini menjadi catatan pengeluaran bulanan kamu dan dapat mengkategorikan setiap transaksi yang kamu lakukan di Virgo.

Dengan memiliki akun Virgo Star, Keuntungan yang dapat kamu nikmati adalah  jumlah saldo yang bisa kamu simpan di dalam akun Virgo naik hingga Rp 20 juta, dan kamu bisa transfer saldo yang kamu miliki ke rekening bank atau sesama akun Virgo.  

Dari penjelasan di atas, sekarang kamu tidak perlu lagi menunggu untuk segera download dan gunakan aplikasi Virgo. Download Virgo sekarang melalui Google Play Store atau App store dan mulai kumpulkan kembalian belanjamu!

Belum ada Komentar untuk " Aplikasi Buat Ngumpulin Uang Receh Kembalian Alfamart"

Posting Komentar

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting