www.domainesia.com

Ulang Tahun Facebook Ke-10 Tahun (Facebook's 10th Anniversary)

Ulang Tahun Facebook Ke-10 Tahun (Facebook's 10th Anniversary)
Ulang Tahun Facebook Ke-10 Tahun (Facebook's 10th Anniversary) - Tepatnya hari ini pada tanggal 4 Februari 2014 facebook sudah mencapai usia ke 10 tahun sejak berdirinya pada tanggal 4 Februari 2004. Dengan itu saya menginformasikan kepada kalian semua bahwa kali ini 4 Feberuari 2014 ulang tahun facebook yang ke 10 tahun. Dengan itu saya berharap agar facebook bisa menjadi jejaring social yang bermanfaat dan berguna bagi seluruh masyarakat yang ada di dunia. Selain itu jangan lupa untuk selalu update dan mengikuti tren masa kini, agar memiliki lebih banya pengguna facebook. Dan pada kali ini saya membagikan kata-kata yang dibagikan oleh Mark Zuckerberg sang pembuat atau pencipta facebook, dia bercerita sedikit mengenai saat dulu ketika akan membuat facebook, dalam statusnya. Entah akan ada apa yang baru, yang akan di keluarkan oleh facebook, kita tinggal atau hanya menunggunya saja. Dan berikut adalah cerita yang di tulis oleh Mark Zuckerberg di dalam statusnya, ada dalam bahasa Inggris dan ada juga dalam bahasa Indonesia, silahkan Anda lihat di bawah ini :


English Language
Today is Facebook's 10th anniversary.

It's been an amazing journey so far, and I'm so grateful to be a part of it. It's rare to be able to touch so many people's lives, and I try to remind myself to make the most of every day and have the biggest impact I can. 

People often ask if I always knew that Facebook would become what it is today. No way.

I remember getting pizza with my friends one night in college shortly after opening Facebook. I told them I was excited to help connect our school community, but one day someone needed to connect the whole world. 

I always thought this was important -- giving people the power to share and stay connected, empowering people to build their own communities themselves.

When I reflect on the last 10 years, one question I ask myself is: why were we the ones to build this? We were just students. We had way fewer resources than big companies. If they had focused on this problem, they could have done it. 

The only answer I can think of is: we just cared more. 

While some doubted that connecting the world was actually important, we were building. While others doubted that this would be sustainable, you were forming lasting connections. 

We just cared more about connecting the world than anyone else. And we still do today.

That's why I'm even more excited about the next ten years than the last. The first ten years were about bootstrapping this network. Now we have the resources to help people across the world solve even bigger and more important problems.

Today, only one-third of the world's population has access to the internet. In the next decade, we have the opportunity and the responsibility to connect the other two-thirds.

Today, social networks are mostly about sharing moments. In the next decade, they'll also help you answer questions and solve complex problems.

Today, we have only a few ways to share our experiences. In the next decade, technology will enable us to create many more ways to capture and communicate new kinds of experiences.

It's been amazing to see how all of you have used our tools to build a real community. You've shared the happy moments and the painful ones. You've started new families, and kept spread out families connected. You've created new services and built small businesses. You've helped each other in so many ways. 

I'm so grateful to be able to help build these tools for you. I feel a deep responsibility to make the most of my time here and serve you the best I can.

Thank you for letting me be a part of this journey.


Bahasa Indonesia
Hari ini adalah ulang tahun ke-10 Facebook.

Sudah perjalanan yang mengagumkan sejauh ini, dan saya sangat bersyukur untuk menjadi bagian dari itu. Jarang mampu menyentuh begitu banyak kehidupan masyarakat, dan aku mencoba untuk mengingatkan diri sendiri untuk membuat sebagian besar dari setiap hari dan memiliki dampak terbesar yang saya bisa. 

Orang sering bertanya jika saya selalu tahu bahwa Facebook akan menjadi apa yang sekarang ini. Tidak mau.

Aku ingat mendapatkan pizza dengan teman-teman saya satu malam di perguruan tinggi tidak lama setelah membuka Facebook. Saya mengatakan kepada mereka saya sangat bersemangat untuk membantu menghubungkan komunitas sekolah kami, tetapi suatu hari, seseorang diperlukan untuk menghubungkan seluruh dunia. 

Saya selalu berpikir ini sangat penting - memberikan orang kekuatan untuk berbagi dan tetap terhubung, memberdayakan orang-orang untuk membangun masyarakat mereka sendiri sendiri.

Ketika saya merenungkan 10 tahun terakhir, satu pertanyaan saya bertanya pada diri sendiri adalah: Mengapa kita adalah orang-orang untuk membangun ini? Kami adalah hanya siswa. Kami memiliki cara sumber daya daripada perusahaan-perusahaan besar. Jika mereka telah berfokus pada masalah ini, mereka bisa melakukan itu. 

Satu-satunya jawaban yang dapat saya pikirkan adalah: kami hanya peduli lebih. 

Sementara beberapa meragukan bahwa menghubungkan dunia ini benar-benar penting, kita sedang membangun. Sementara orang lain meragukan bahwa ini akan menjadi berkelanjutan, Anda membentuk hubungan yang abadi. 

Kita hanya peduli lebih menghubungkan dunia daripada orang lain. Dan masih kita lakukan hari ini.

Thats mengapa aku bahkan lebih bersemangat dengan sepuluh tahun berikutnya daripada yang terakhir. Sepuluh tahun pertama adalah tentang bootstrap jaringan ini. Sekarang kita memiliki sumber daya untuk membantu orang-orang di seluruh dunia memecahkan masalah bahkan lebih besar dan lebih penting.

Hari ini, hanya satu-sepertiga dari populasi dunia memiliki akses ke internet. Dalam dekade berikutnya, kami memiliki kesempatan dan tanggung jawab untuk menghubungkan dua-pertiga lainnya.

Hari ini, jaringan sosial adalah sebagian besar tentang berbagi saat-saat. Dalam dekade berikutnya, etil juga dapat membantu Anda menjawab pertanyaan dan memecahkan masalah kompleks.

Hari ini, kami memiliki hanya beberapa cara untuk berbagi pengalaman. Dalam dekade berikutnya, teknologi akan memungkinkan kita untuk membuat banyak cara untuk menangkap dan berkomunikasi jenis baru pengalaman.

Telah menakjubkan untuk melihat bagaimana Anda telah menggunakan alat-alat kami untuk membangun komunitas yang nyata. Anda telah berbagi saat-saat bahagia dan yang menyakitkan. Anda sudah mulai keluarga baru, dan terus tersebar keluarga yang terhubung. Anda telah menciptakan layanan baru dan membangun usaha kecil. Anda telah membantu satu sama lain dalam banyak cara. 

Saya sangat berterima kasih untuk dapat membantu membangun alat-alat ini untuk Anda. Aku merasa bertanggung jawab dalam membuat sebagian besar waktu saya di sini dan melayani Anda yang terbaik yang bisa.

Terima kasih untuk membiarkan saya menjadi bagian dari perjalanan ini.

Sekian artikel mengenai Ulang Tahun Facebook Ke-10 Tahun (Facebook's 10th Anniversary). Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

2 Komentar untuk "Ulang Tahun Facebook Ke-10 Tahun (Facebook's 10th Anniversary)"

  1. Uuuhhh... ternyata Facebook bsa juga ultah ya ihihihihihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob,,,
      emang pada tanggal 4 Februari itu di luncurkannya situs Facebook

      Hapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting