www.domainesia.com

Tahukah Anda Video Game Dapat Membantu Anak Anda ?

Tahukah Anda Video Game Dapat Membantu Anak Anda?
Video games menawarkan pelarian yang menyenangkan dari kenyataan. Tapi mereka sering dianggap sebagai pemborosan waktu oleh beberapa orang. Banyak orang tua khawatir jika game ini membuat anak mereka bodoh?

Pertama, mari kita terima bahwa terlalu banyak hal bisa menjadi buruk. Bahkan sesuatu yang sehat seperti makanan super jika dikonsumsi dalam jumlah banyak dapat menyebabkan efek buruk. Jadi jika seorang anak tidak melakukan apapun kecuali bermain video game sepanjang waktu, permainan video akan berdampak buruk pada anak kecil.


Mari kita lihat beberapa kelebihan permainan komputer


Otak yang lebih cerdas - Studi telah membuktikan berkali-kali bahwa setelah bermain game komputer otak manusia menjadi lebih aktif. Selain itu, ada peningkatan materi abu-abu di daerah yang terkait dengan memori, perencanaan strategis, dan keterampilan motorik pada anak-anak yang bermain video game selama satu jam setiap hari.

Membuatnya lebih teliti - Permainan ini membantu anak-anak lebih memperhatikan hal-hal kecil. Ini karena beberapa game komputer menuntut seorang gamer untuk memperhatikan secara spesifik.

Video game juga bisa mendidik - Game video adalah salah satu alat pengajaran terbaik. Ada banyak permainan komputer di pasaran yang bisa dijadikan alat edukasi yang efektif bagi anak-anak. Ini juga membantu anak-anak yang menderita gangguan jiwa membaca dan memahami lebih cepat dan lebih efektif.

Meningkatkan penglihatan - Tidak hanya anak melihat detail kecil tapi juga bisa membedakan warna dengan cara yang lebih baik. Ini membantu anak-anak mencatat perbedaan dalam kontras juga.

Penggunaan teknologi yang lebih baik - Di dunia sekarang ini, banyak kegiatan didorong oleh teknologi. Kegiatan seperti operasi sedang dilakukan dengan menggunakan senjata robot dan kamera. Mengontrol lengan robot ini sangat mirip dengan game komputer dengan layar dan controller. Saat terpapar game komputer, anak-anak bisa menyelesaikan ini dengan kesalahan lebih sedikit.

3 Komentar untuk "Tahukah Anda Video Game Dapat Membantu Anak Anda ?"

  1. masa sih mang ???? tapi pernah denger juga sih,, kalau maen game itu memang positif, ketimbang maenin perasaan orang #eh...

    BalasHapus
  2. lebih baik anak kecil mainan game dibanding mainan pukul-pukulan sama temennya hehehehe

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting