www.domainesia.com

Daftar Website Dengan PageRank 10

Daftar Website Dengan PageRank 10
Daftar Website Dengan PageRank 10 - Inilah kumpulan website yang memiliki pagerank 10, sungguh luar biasa dengan website-website ini yang memiliki pagerank paling tinggi (High PageRank) dari website lainnya. Tentu dengan memiliki pagerank 10 situs berikut sudah pasti terkenal, ingin sekali mendapatkan PageRank untuk blog Ficri Pebriyana tetapi untuk saat ini itu tidak mungkin karena blog Ficri Pebriyana ini masih terlalu muda atau baru muncul bulan april kemarin.

Daftar website dengan pagerank 10 ini memang tidak akan selalu memiliki pagerank 10, bisa saja sewaktu-waktu Google Update PageRank maka situs website ini akan turun menjadi pagerank 9 atau bahkan tetap memiliki pagerank 10. Kumpulan website yang memiliki pagerank 10 ini patut kita perhatikan struktur websitenya bagaimana cara mereka mengoptimalkan hompage dan juga pada bagian posting patut kita tiru. Oke langsung saja bagi yang ingin mengetahui daftar situs website yang memiliki pagerank 10 silahkan baca dibawah ini :

Daftar Website Dengan PageRank 10

Berikut adalah kumpulan atau beberapa daftar situs website yang memiliki pagerank 10 pada tanggal 3 Mei 2014, dan sewaktu-waktu pagerank ini bisa berubah.

1. Twitter

Daftar Website Dengan PageRank 10 1
Siapa yang tidak kenal dengan Twitter, hampir sebagian masyarakat pengguna Internet mengetahui situs ini, bahkan hampir semuanya memiliki akun twitter. Ternyata situs social media ini memiliki pagerank 10 dan telah mencapai puncak pagerank yang diberikan google kepada situs twitter.
Link : https://twitter.com
PageRank : 10
Alexa Rank : 8




2. USA.gov

Daftar Website Dengan PageRank 10 2
USA.gov adalah sebuah inisiatif antar dikelola oleh Citizen Pusat Informasi Federal, sebuah divisi dari Kantor US General Services Administration Pelayanan Warga dan Teknologi Inovatif. USA.gov dibuat pada tanggal 22 September 2000 dengan nama FirstGov.gov. Lalu pada bulan Januari 2007, FirstGov.gov resmi berubah nama menjadi USA.gov.
Link : http://www.usa.gov
PageRank : 10
Alexa Rank : 6,323



3. Adobe

Daftar Website Dengan PageRank 10 3
Adobe adalah perusahaan perangkat lunak bergerak dalam bidang desain grafis, animasi, video, dan pengembangan web. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982 yang berpusat di San Jose, dan sampai sekarang perusahaan Adobe ini adalah perusahaan perangkat lunak yang paling di dunia.
Link : http://get.adobe.com/flashplayer dan http://get.adobe.com/reader
PageRank : 10
Alexa Rank : 79



4. Health and Human Services (HHS)

Daftar Website Dengan PageRank 10 4
Misi dari HHS adalah untuk membantu menyediakan blok bangunan bahwa Amerika perlu untuk hidup, hidup sukses sehat. Kami memenuhi misi itu setiap hari dengan menyediakan jutaan anak-anak, keluarga, dan senior dengan akses ke perawatan kesehatan berkualitas tinggi, dengan membantu orang menemukan pekerjaan dan orang tua mencari penitipan anak yang terjangkau, dengan menjaga makanan di rak-rak Amerika penyakit aman dan menular di bay, dan dengan mendorong batas bagaimana kita mendiagnosa dan mengobati penyakit.
Link : http://www.hhs.gov
PageRank : 10
Alexa Rank : 11,124

5. The European Library

Daftar Website Dengan PageRank 10 5
The European Library adalah sebuah situs perpustakaan nasional terkemuka di Eropa. Lebih dari 200 juta sumber daya menunggu untuk ditemukan. Anda dapat mencari lebih dari 24 juta halaman konten teks lengkap, 18 juta benda digital dan 119 juta catatan bibliografi di Eropa. Sumber daya digital ini yang diberikan kepada kami oleh jaringan kami bergengsi lembaga, termasuk 48 perpustakaan nasional di Eropa dan peningkatan jumlah perpustakaan penelitian, seperti University of Bodleian Library Oxford.
Link : http://www.theeuropeanlibrary.org
PageRank : 10
Alexa Rank : 311,216

6. The White House

Daftar Website Dengan PageRank 10 6
Presiden pertama kami, George Washington, memilih situs untuk Gedung Putih pada 1791. Landasan dibaringkan pada tahun 1792 dan desain kompetisi yang disampaikan oleh arsitek Irlandia James Hoban kelahiran dipilih. Setelah delapan tahun konstruksi, Presiden John Adams dan istrinya, Abigail, pindah ke rumah yang belum selesai pada tahun 1800. Selama Perang 1812, set api Inggris untuk Presiden Rumah di 1814. James Hoban ditunjuk untuk membangun kembali rumah, dan Presiden James Monroe pindah ke gedung pada tahun 1817. Selama pemerintahan Monroe, para Portico Selatan dibangun pada tahun 1824, dan Andrew Jackson mengawasi penambahan Portico Utara pada tahun 1829. Selama akhir abad ke-19, berbagai proposal yang dibuat untuk secara signifikan memperluas Presiden rumah atau membangun sebuah rumah yang sama sekali baru untuk presiden, tetapi rencana ini tidak pernah terwujud.
Link : http://www.whitehouse.gov
PageRank : 10
Alexa Rank : 2,946

7. Universitas 21

Daftar Website Dengan PageRank 10 7
Universitas 21 adalah jaringan global terkemuka universitas riset intensif, bekerja sama untuk mengembangkan kewarganegaraan global dan inovasi kelembagaan melalui penelitian-terinspirasi belajar mengajar, mobilitas mahasiswa, menghubungkan mahasiswa dan staf kami, dan advokasi yang lebih luas untuk internasionalisasi. Secara kolektif, 27 anggotanya mendaftar lebih dari 1,3 juta siswa dan mempekerjakan lebih dari 220.000 staf dan fakultas. Anggaran kolektif mereka berjumlah lebih dari US $ 25 miliar dan mereka memiliki pendapatan hibah penelitian tahunan lebih dari US $ 6.5 milyar.
Link : http://www.universitas21.com
PageRank : 10
Alexa Rank : 489,385

8. European University Association (EUA)

Daftar Website Dengan PageRank 10 8
EUA adalah layanan baru untuk perguruan tinggi dan pembuat kebijakan pendidikan, Asosiasi Universitas Eropa senang untuk mengumumkan peluncuran "EUA Solusi" yang akan menawarkan Universitas kesempatan untuk komisi jasa tailor-made dalam berbagai bidang strategis yang berkaitan dengan 
pendidikan tinggi.
Link : http://www.eua.be
PageRank : 10
Alexa Rank : 429,530



9. Coimbra Group

Daftar Website Dengan PageRank 10 9
Coimbra Group didirikan pada tahun 1985 dan secara resmi dibentuk oleh Piagam pada tahun 1987, Grup Coimbra adalah sebuah asosiasi yang sudah lama berdiri universitas multidisiplin Eropa standar internasional yang tinggi. The Coimbra Group berkomitmen untuk menciptakan hubungan akademis dan budaya khusus dalam rangka untuk mempromosikan, untuk kepentingan anggotanya, internasionalisasi, kolaborasi akademik, keunggulan dalam pembelajaran dan penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Itu juga merupakan tujuan dari Grup untuk mempengaruhi kebijakan pendidikan Eropa dan untuk mengembangkan praktek terbaik melalui saling tukar pengalaman.
Link : http://coimbra-group.eu
PageRank : 10
Alexa Rank : 1,229,384

10. Univerisa Spain

Daftar Website Dengan PageRank 10 10Universia adalah universitas online terbesar di Spanyol dan Portugis. Ini terdiri dari 1.262 universitas anggota di 23 negara Amerika Latin, yang mewakili 16,2 juta guru dan mahasiswa.
Link : http://www.universia.es
PageRank : 10
Alexa Rank : 38,750






Sekian artikel mengenai Daftar Website Dengan PageRank 10. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

49 Komentar untuk "Daftar Website Dengan PageRank 10"

  1. Facebook itu ndak masuk ya, Kang Ficri???

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk tahun 2014, facebook dan google hanya memiliki pagerank 9

      ditahun-tahun sebelumnya facebook dan google memang memiliki pagerank 10, tetapi sekarang turun menjadi 9 =D

      Hapus
  2. hadeuh, kayanya agak sulit juga tuh untuk dapet backlink dari situs-situs itu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan agak sulit lagi, tapi memang susah :-(
      mau berkomentar aja sulit :(

      Hapus
  3. Saya sulit sekali untuk berkomentar di site besar yang Mas Ficri
    posting ini, Apalagi saya dapat backlink gratis wah sungguh suatu yang mustahil

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itulah situs besar,
      kalau udah populer yang komentar juga dihilangin :D

      Hapus
  4. kok blog saya ga masuk lis bos, hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan ditulis sendiri diblog masing-masing wkowkowo :D

      Hapus
  5. waaahhh super sekali nee sob, kapan blog ane dapat seperti ini yaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kurang tau tuh, kira-kira kapan mas :D

      Hapus
    2. haha.. gak nargetkan kog kapan harus dapat pagerank terbaik...
      yang penting bisa terus ngeblog, nanti juga akan dapat... :)

      Hapus
    3. maksudnya kapan bisa dapey pagerank 10 :D hehe

      Hapus
  6. hebat hebat banget ya web nya pagerank nya perfect ya mas ;)

    BalasHapus
  7. ini benar2 daftar website kelas kakap ya mas, kalau bisa nanam backlink di website seperti itu pasti blog kita lgsg naik di SERP ya mas, hmmm :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul sekali mbak :D
      tapi itu semua hanya kalau :D

      Hapus
  8. kalo youtube page ranknya berapa gan ?

    BalasHapus
  9. dapet pr 1 aja susah apalagi pr 10 -__-
    kpan ya gw dapet pr 10 :D

    jangan lupa kunbal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar-sabar, saya juga belum dapet PR :D

      oke, meluncur....

      Hapus
  10. ternyata memang twitter tetep juaranya ya Mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dari segi pagerank dan rank alexa, twitter memang nomor 1, karena twitter merupakan social media yang banyak digunakan masyarakat, jadi lebih unggul dibandingkan website pagerank 10 lainnya... =D

      Hapus
  11. Balasan
    1. iya mbak, websitenya :D
      kalau untuk blog pagerank tertinggi yang saya tau baru sampai 8

      Hapus
  12. dari data website di atas.. baclink blog saya cuma ada satu... dari twitter.com

    BalasHapus
  13. wah, sepertinya pacebuuk tergusur ni mas Ficri

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, facebook tidak termasuk ke situs pagerank 10, tetapi termasuk ke situs paling populer menempati urutan ke 2 setelah google. :D

      Hapus
    2. facebook memang ampuhh gan :D

      Hapus
  14. blog saya kapan ya???
    hehehee

    BalasHapus
  15. NEXT pasti blog saya hahaha, ngimpi keleesss....

    BalasHapus
  16. saya belum ada rank ni mas ficri....
    salam sapa sahabat mas ficri... maaf baru datang kembali ya mas

    BalasHapus
  17. kagak ada yang asalnya dari negara Indonesiaaa yah haha #ngareppp
    makasii nihh infonyaa gannn hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai saat ini saya belum pernah lihat situs indonesia dengan pr 9

      Hapus
  18. Hebat ya. Dapet 1 aja susah, ini dapetnya 10. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, butuh waktu juga untuk dapet Pagerank... :)

      Hapus
  19. cara dapt backlink dari sana gmana ?

    BalasHapus
  20. susah bos....kasih coment kesitu....

    BalasHapus
  21. butuh waktu dan kesabaran kita untuk bisa dapet Pagerank

    BalasHapus
  22. butuh waktu dan kesabaran kita untuk bisa dapet Pagerank

    BalasHapus
  23. Sangat lengkap web dgn PR tinggi.. Bagus nampak nya buat blog nubi saya kunbal jg gan trims yak.

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting