www.domainesia.com

Hosting24: Layanan Web Hosting Indonesia yang Menyediakan Hosting Premium

Hosting24 Layanan Web Hosting Indonesia Yang Menyediakan Hosting Premium

Sebelum membuat website salah satu hal penting yang perlu Anda persiapkan adalah memilih penyedia layanan web hosting yang tepat.

Jangan sampai Anda menyewa hosting di tempat yang salah, karena jika kualitas hosting yang digunakan untuk website Anda kurang optimal, maka website Anda bisa mengalami masalah yang sangat serius seperti website sering down, loading yang begitu lambat, sehingga dapat menyulitkan penjunjung situs Anda.

Hal tersebut tentu tidak ingin kita alami, jika Anda sedang mencari penyedia layanan web hosting Indonesia terbaik dengan harga yang terjangkau maka pilihannya adalah Hosting24.

Hosting24 merupakan penyedia layanan web hosting Indonesia premium dan layanan pendaftaran nama domain yang sudah berdiri sejak tahun 2008.

Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun, Hosting24 mampu bersaing dengan penyedia layanan web hosting lainnya yang ada di Indonesia dengan menawarkan harga yang terjangkau dan layanan yang berkualitas.

Mengapa Saya Harus Menggunakan Web Hosting dari Hosting24?

Hosting24 merupakan penyedia layanan web hosting Indonesia yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Hosting24 telah memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam menghadirkan layanan web hosting yang stabil dan selalu dioptimasi. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki Hosting24, diantaranya yaitu:

1. Customer Support 24/7

Dengan senang hati tim Customer Success dari Hosting24 akan siap membantu Anda kapan pun, bahkan bila Anda menemukan masalah terkait web hosting, mereka akan siap membantu mengatasi masalah yang Anda temui. Jangan ragu untuk menghubungi tim support yang sudah sangat ahli dalam dunia web hosting Indonesia.

2. Jaminan Uang Kembali

Apabila Anda tidak merasa puas dengan layanan yang Anda gunakan, maka Anda berhak membatalkan layanan tersebut dalam waktu 30 hari. Pihak Hosting24 akan mengembalikan uang Anda tanpa pemotongan biaya apa pun. Jaminan ini memberikan Anda kesempatan untuk mencoba terlebih dahulu layanan yang ada sebelum benar-benar menggunakannya.

3. Transfer Website Tanpa Biaya

Berbeda dengan penyedia layanan web hosting lainnya, Hosting24 memudahkan pelanggannya untuk melakukan transfer website dari penyedia layanan hosting lain ke Hosting24 tanpa biaya.

4. Domain Gratis & SSL Gratis

Anda akan mendapatkan gratis nama domain di tahun pertama dengan minimal menggunakan paket Web Hosting Premium, sedangkan untuk mendapatkan domain gratis dan SSL gratis di tahun pertama Anda harus menggunakan Web Hosting Bisnis.

5. Server Cepat dan Uptime 99.9%

Anda tidak perlu lagi khawatir dengan loading website yang lama akibat respon server yang terlalu lama, dengan menggunakan web hosting dari Hosting24 website Anda akan mudah di akses dan loading akan lebih cepat. Selain itu, dengan status server uptime hingga 99.9% menjamin website Anda akan terus online dan mudah diakses dari mana pun dan kapan pun tanpa gangguan.

6. Menggunakan Teknologi Terbaru

Hosting24 selalu mengutamakan kualitas dalam setiap layananya. Dengan adanya cloud SMTP, firewall tingkat lanjut, hingga dukungan HTTP/2 menjadikan Hosting24 sebagai penyedia web hosting yang mampu memberikan infrastruktur yang andal untuk segala jenis website.

Apa Saja Layanan Web Hosting Yang Dimiliki Hosting24?

Setiap tahunnya Hosting24 selalu menerima saran dan kritik dari pengguna paket web hosting yang dimiliki. Feedback tersebut tentu sangat penting bagi Hosting24 untuk menciptakan dan mengembangkan kualitas maupun layanan yang diberikan kepada pelanggan dengan harga terjangkau tanpa meninggalkan kualitas. Sebagai penyedia web hosting Indonesia terbaik, Hosting24 menawarkan layanan web hosting yang efisien dan mudah digunakan oleh setiap pelanggan.

Berikut ini beberapa layanan yang tersedia di Hosting24 yang perlu Anda coba untuk memenuhi kebutuhan website Anda.

1. Web Hosting

Salah satu kelebihan web hosting yang dimiliki Hosting24 adalah control panel yang custom made dan dibuat oleh tim developer yang profesional. Control panel ini memuat semua fitur yang dibutuhkan untuk membuat maupun mengedit website Anda agar dapat diakses kapan pun oleh siapa saja.

2. Reseller Hosting

Manfaatkan layanan reseller hosting Indonesia dari Hosting24 untuk membangun bisnis hosting Anda. Miliki akses ke WHM dan kemudahan dalam membuat akun cPanel melalui layanan hosting yang Anda gunakan.

3. WordPress Hosting

WordPress adalah salah satu CMS (Content Management System) yang paling banyak digunakan hingga saat ini. Dengan WordPress, Anda bisa membuat blog sederhana atau bahkan membuat toko online untuk menjual berbagai produk yang Anda miliki.

4. VPS Hosting

Butuh platform web hosting dengan akses root? Hosting24 mempunyai VPS hosting Indonesia yang menggabungkan shared hosting dan dedicated server. Hosting24 memberi Anda akses ke server ini sehingga bisa mengonfigurasikan apa pun yang didukung oleh sistem operasi.

5. cPanel Hosting Premium

cPanel web hosting sudah tidak asing lagi karena sudah sejak lama dikenal sebagai hosting panel yang sangat andal dan efisien. cPanel hosting terus dikembangkan dan dilengkapi dengan semua tool yang dibutuhkan oleh pengguna untuk membuat website. Kelola website Anda dengan mudah dan efisien menggunalan cPanel hosting.

6. Daftar Domain

Sebagai anggota ICANN yang telah terverifikasi, Hosting24 menawarkan berbagai macam ekstensi domain seperti .com . net .org dan lainnya. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan domain gratis apabila membeli paket hosting untuk durasi minimal 12 bulan.

Ingin Punya Website? Coba Web Hosting Gratis Ini

Jika Anda ingin membuat sebuah website namun memiliki keterbatasan dana sehingga tidak bisa membeli paket web hosting di atas, maka dengan adanya hosting gratis ini menjadi pilihan yang paling tepat.

000webhost merupakan penyedia web hosting gratis yang sudah memiliki kurang lebih 17 juta pengguna dan memberikan bagi siapa saja yang ingin mewujudkan kreativitasnya dalam membuat sebuah website.

Dengan adanya hosting gratis ini, Anda bisa memanfaatkannya untuk belajar lebih dalam lagi mengenai website dan untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam pengembangan website Anda.
Meskipun gratis, Anda bisa mendapatkan fitur-fitur luar biasa dan lengkap untuk membuat sebuah website, diantaranya yaitu:
  1. One-click WordPress setup
  2. Website builder gratis
  3. Gratis hosting control panel
  4. Berbagai versi PHP
  5. MySQL dan FTP
  6. File manager mudah digunakan
  7. Gratis template
  8. Email forwarding
  9. Gratis domain parking
  10. Gratis selamanya

Upgrade ke Hosting Premium

Setalah membuat website dengan hosting gratis dan membutuhkan lebih banyak fitur dan alat yang dapat digunakan untuk mendukung mengoptimalkan kinerja website Anda, maka jangan ragu untuk melakukan upgrade menggunakan paket web hosting premium dengan harga yang sangat terjangkau. Proses upgrade dari hosting gratis ke hosting24 pun cepat dan mudah, karena tim hosting24 siap membantu Anda memindahkan data dari platform hosting gratis ini ke paket hosting yang ditawarkan hosting24. Anda tinggal pilih paket hosting yang Anda inginkan atau sesuai dengan kebutuhan Anda.

2 Komentar untuk "Hosting24: Layanan Web Hosting Indonesia yang Menyediakan Hosting Premium"

  1. Penyedia hosting atau registrar domain sekarang sudah menjamur. Banyak yang berawal dari menjadi reseller kemudian digunakan membuka jasa pembuatan website dengan.

    Kalau mau bisnis seperti itu, berapa modal awalnya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya kalau modal awal pasti setiap orang berbeda-beda mas, mereka juga pasti dapat harga yang berbeda-beda juga dari masing-masing provider. Tapi beberapa penyedia hosting juga menyediakan paket reseller yang bisa kita gunakan untuk mendaftarkan beberapa website client apabila kita memiliki jasa pembuatan website.

      Hapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting