www.domainesia.com

Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia

Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia - Assalamualaikum wr.wb sobat blogger Ficri Pebriyana semua, semoga di hari ini Anda semua diberikan kesehatan oleh yang Maha Kuasa, untuk menyempatkan diri Anda membaca artikel yang membahas mengenai "Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia"  sesuai dengan topik kali ini yang membahas mengenai sebuah forum terbesar di Indonoesia yaitu forum iddetik.com. Iddetik.com merupakan sebuah forum besar di Indonesia, Forum Indonesia ini berdiri sejak awal bulan februari yaitu pada tanggal 1 Februari 2014, dan hingga sekarang sudah menjadi sebuah forum yang menyajikan berbagai macam informasi yang banyak di butuhkan oleh masyarakat seperti Forum Jual Beli, Forum Berita, Forum Webmaster, Forum Bisnis, Forums Education, Forums Games, Forum Handphone, dan Forum Music. Semuanya menjadi satu dalam sebuah forum besar di Indonesia yaitu di Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia. Mari kita bergabung dengan forum iddetik.com untuk mendapatkan berbagai macam informasi yang sudah disediakan, dengan menjadi sebuah forum terbesar di Indonesia iddetik.com merupakan sebuah forum yang menjadi salah satu sumber informasi masyarakat pada umumnya terutama Indonesia. Forum iddetik merupakan sebuah forum tempat diskusi untuk masyarakat Indonesia baik mengenai jual beli maupun informasi lainnya, karena iddetik.com forum terbesar di Indonesia jadi berbagai macam informasi ada disana dan kita bisa berdiskusi sesama member di iddetik.com. Membahas mengenai tema yang di tentukan mengenai Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia maka akan terlintas dalam sebuah pikiran kita mengenai Forum Indonesia yang sangat diminati banyak orang sehingga menjadikan iddetik sebagai forum terbesar di idonesia.

Iddetik.com mempunyai sebuah moto yaitu "Memberikan wawasan luas berbasis Forum dan menjadi Forum ini Forum terbesar di Indonesia" nah dengan moto seperti itu forum iddetik.com merupakan sebuah forum yang memberikan wawasan atau pengetahuan terhadap masyarakat Indonesia serta akan menjadikan forum iddetik.com menjadi forum terbesar di Indonesia, oleh karena itu mari kita bergabung di forum iddetik.com. Jutaan orang mendaftar di forum iddetik.com untuk mendapatkan sebuah informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia dan untuk menemukan segala macam produk dan jasa di sebuah forum terbesar yang ada di Indonesia.

Forum Indonesia biasanya menyediakan beberapa forum untuk diskusi, namun forum iddetik.com menyajikan banyak sekali fasilitas untuk berdiskusi sehingga bisa dikatakan sebagai forum terbesar di indonesia yang merupakan forum terbaik di indonesia yang pernah ada hingga saat ini. Sebagai salah satu forum terbesar di Indonesia iddetik dijadikan sebagai forum yang cocok untuk berdiskusi bagi masyarakat Indonesia semua. Iddetik.com memiliki banyak sekali tempat diskusi untuk para anggotanya yang antara lain sebagai berikut :

Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia

Sebagai salah satu forum terbesar di Indonesia tentunya Iddetik.com mempunyai banyak sekali peminat maupun member yang aktif didalam forum iddetik.com. Dengan begitu forum iddetik.com memiliki sebuah forum diskusi lagi didalamnya, mari kita bahas satu per satu dibawah  :

Forum Jual Beli
Forum Berita
Forum Webmaster
Forum Bisnis
Forum Education
Forum Games
Forum Handphone
Forum Music


Forum Jual Beli

Forum jual beli ini berguna untuk kita yang ingin mencari atau bahkan menjual produk milik kita, dan mempromosikannya di sebuah forum terbesar di indonesia yaitu iddetik.com. Dengan menawarkan sebuah barang baik itu barang elektronik maupun barang kebutuhan sehari-hari Anda bisa mencari atau bahkan menjual barang milik Anda di Forum Jual Beli ini yang telah disediakan oleh iddetik.com.

Forum Berita

Forum berita ini digunakan untuk berdiskusi berita dari dalam negeri maupun luar negeri, mulai dari ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya. Iddetik.com menyediakan Forum Berita ini agar masyarakat Indonesia dapat mengetahui informasi dari seluruh dunia khususnya Indonesia, sehingga bisa menambah wawasan masyarakat terhadap negerinya sendiri maupun secara Internasional.

Forum Webmaster

Forum webmaster ini digunakan untuk orang-orang yang dapat bertanggung jawab atas  implementasi dan mengatur sebuah situs. Webmaster biasanya selalu melakukan update informasi, desain dan membangun halaman situs, web scripting dan pemrograman. Untuk itu iddetik.com mengadakan sebuah Forum Webmaster yang bertujuan agar para webmaster bisa sedikit berbagi dengan masyarakat Indonesia lainnya yang membutuhkan ilmu tersebut.

Forum Bisnis

Forum bisnis ini cocok sekali untuk masyarakat Indonesia karena hampir disetiap perkotaan maupun pedesaan memiliki suatu bisnis, entah itu bisnis besar maupun bisnis kecil. Forum diskusi ini membahas mengenai karir, dunia kerja dan wirausaha, informasi seputar lowongan kerja, peluang kerjasama, dan investasi. Dalam sebuah Forum Bisnis kita dapat berbagi informasi seputar bisnis yang dapat mendatangkan hasil yang cukup besar maupun berbagi tips sesama member atau anggota dari iddetik.com. Selain itu kita dapat berdiskusi mengenai bisnis yang sedang populer atau bahkan Anda bisa membuat bisnis baru bersama dengan anggota dari iddetik.com.

Forum Education

Forum education atau edukasi ini digunakan untuk berdiskusi dan berbagi pengetahuan tentang buku, sejarah, ilmu misteri dunia, serta kumpulan aktivitas dari beragam almamater, baik dari TK, SD, SMP, SMA hingga Universitas. Forum Education yang di sediakan oleh iddetik.com bisa kita gunakan untuk menanyakan maupun menjawab seputar pelajaran yang tidak bisa Anda mengerti di sekolah dan Anda bisa belajar di forum education ini bersama anggota atau member dari iddetik.com.

Forum Games

Forum games atau permainan ini cocok sekali buat Anda yang suka bermain game baik itu game offline maupun game online, Anda dapat membagikan sebuah game yang Anda sukai di Forum Games ini dan Anda juga bisa mencari game yang belum pernah Anda mainkan sebelumnya. Iddetik.com menyediakan forum game ini untuk kalian yang suka dengan berbagai jenis game atau permainan dan saling berbagi di forum diskusi game ini.

Forum Handphone

Forum handphone ini digunakan untuk kalian yang suka bermain-main dengan handphonenya, forum diskusi dan berbagi seputar handphone dan PDA, mulai dari tren terbaru, tips dan trik, komparasi produk, games dan aplikasi hingga konsultasi sebelum membeli handphone. Iddetik.com membuat Forum Handphone bisa Anda gunakan untuk membagikan nomor handphone Anda maupun PIN BB Anda.

Forum Music

Forum music atau musik ini digunakan untuk Anda yang sering mendengarkan musik, baik musik Indonesia maupun musik luar negeri. Forum Music ini dibuat oleh iddetik.com khusus bagi para pencinta segala jenis musik misalnya seperti, Pop, Dangdut, Jazz, Rock, Reggae, Funk, Metal, Electronic, Hip Hop, dan sebagainnya. Selain itu Anda bisa berbagi informasi seputar perkembangan musik, ulasan musik, dan Anda bisa berbagi musik yang Anda sukai.

Masih banyak yang fasilitas forum yang berada di iddetik.com sehingga menjadikan iddetik.com menjadi sebuah situs forum terbesa di Indonesia. Dengan menjadikan Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia kita akan mudah mencari informasi yang dibutuhkan karena dengan mngunjungi iddetik.com sudah ada berbagai macam forum diskusi didalamnya kita tinggal melihat apa saja yang sedang di bahas dan kita juga bisa membahas hal-hal yang baru yang sedang populer di Indonesia atau luar negeri untuk di bahas bersama member iddetik.com. Namun sebelum kita membahas sesuatu yang baru atau yang ingin kita bahas di dalam forum terbesar di Indonesia kita harus menjadi member atau anggota di forum iddetik.com kita dapat mendaftarkan diri kita mulai dari sekarang. Bagaimana cara mendaftar menjadi anggota forum iddetik.com ?
Baiklah saya akan menjelaskan mengenai cara mendaftar menjadi member di forum iddetik.com, silahkan simak tutorialnya dibawah ini :

1. Masuk ke http://iddetik.com/member.php?action=register&uid=28
2. Masukkan Tanggal (Day), Bulan (Month), Tahun (Year) lahir Anda
3. Klik Continue with Registration
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
3. Klik I Agree
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
4. Silahkan isi data-data yang diperlukan :
Account Details :
Isi Username, Password, Email
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
Account Preferences :
Biarkan saja seperti itu
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
Additional Information :
Isi Jenis Kelamin, Lokasi atau Tempat Tinggal, Biodata
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
Time Zone (DST correction excluded) :
Silahkan atu zone waktu sesuai daerah Anda masing-masing, untuk Jawa Barat ganti menjadi GTM +7:00
Automatically detect DST settings, biarkan saja begitu

Language Setting :
Silahkan Anda ganti menjadi Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris atau juga Default
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
Referrer :
Bisa Anda kosongkan saja

Image Verification :
Masukan kode Captcha
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia

5. Jika sudah mengisinya semua, silahkan klik Submit Registration!
6. Jika muncul pesan error seperti gambar dibawah ini silahkan Anda menuju ke http://iddetik.com/index.php
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
7. Jika sudah berada pada index, klik Login
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
8. Silahkan isi Username dan Password Anda, lalu klik Login
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
9. Klik CP Pengguna, lalu klik Kirim Kembali Email Aktivasi
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
10. Masukkan Email Anda, lalu klik Minta Kode Aktivasi
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
11. Buka Email Anda silahkan cek di Inbox atau di Spam, jika ada pesan dari iddetik.com silahkan buka. Jika sudah di buka silahkan klik Link Aktivasi
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
12. Jika Anda klik maka akan ada sebuah notifikasi bahwa akun Anda sudah berhasil di aktifkan, sekarang Anda bisa posting artikel dan mengomentari artikel yang ada pada iddetik.com

Itulah cara mendaftar di forum iddetik.com sebagai forum terbesar di Indonesia, jika Anda sudah mendaftar di forum tersebut kini saatnya kita berdiskusi di forum iddetik.com dan membahas mengenai apa yang kita ingin bahas. Mari bergabung bersama forum terbesar di Indonesia dimana lagi kalau bukan di iddetik.com. Membahas sebuah forum yaitu untuk mendiskusikan sesuatu memang sangat penting dan berguna namun Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia merupakan sebuah forum terbesar di Indonesia dan sangat bermanfaat karena didalamnya mengandung banyak informasi yang sangat dan penting untuk dilihat dan dibaca, oleh karena itu saya Ficri Pebriyana mengajak Anda untuk bergabung bersama kami di forum iddetik.com untuk saling bertukar informasi dan berdiskusi.

Setelah menjadi member di iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia lalu apa saja yang harus saya lakukan disana? Disana Anda bisa melihat-lihat atau membaca-baca artikel yang ada di dalam forum tersebut entah itu mengenai  forum jual beli, forum berita, forum webmaster, forum bisnis, forums education, forums games, forum handphone, atau forum music didalam forum iddetik.com Anda akan menemukan banyak informasi didalamnya sehingga dapat menambah wawasan Anda, selain itu Anda bisa membagikan pengetahuan atau wawasan Anda ke dalam forum iddetik cara mudah Anda tinggal membuat postingan atau thread di dalam forum tersebut, lalu bagaimana caranya membuat sebuah postingan atau thread di forum iddetik.com? Caranya mudah dan simpel, silahkan baca mengenai cara membuat thread atau postingan di forum iddetik.com dibawah ini :

1. Silahkan login terlebih dahulu
2. Jika sudah login bisa Anda pilih artikel apa yang akan Anda bagikan (contoh: saya akan membagikan mengenai blogger dan saya memilih Computer Stuff => Webmaster
3. Klik Website, Webmaster, Webdeveloper
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
4. Klik Thread Posting (ada di pojok atas kanan dan pojok bawah kanan)
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
5. Jika sudah klik, silahkan masukan Judul Thread/Postingan dan tulis artikelnya di kotak yang sudah disediakan
Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia
6. Jika sudah memberikan Judul Thread dan menulis artikelnya Anda tinggal klik tombol Posting Thread (ada dibawah)

Nah itulah cara membuat thread baru di iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia dengan begitu Anda bisa membagikan informasi yang Anda dapatkan dari luar dan membagikannya di forum iddetik.com. Mari kita saling berbagi bersama-sama di forum terbesar di Indonesia yaitu iddetik.com agar wawasan kita bertambah dan tidak terlalu ketinggalan zaman.

Sebagai forum Indonesia yang menyajikan berbagai informasi seputar forum jual beli, forum berita, forum webmaster, forum bisnis, forums education, forums games, forum handphone, dan forum music, bisa kita manfaatkan forum iddetik ini menjadi forum yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia dan tentunya menjadi forum yang terbesar di Indonesia. Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan mengenai Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia

16 Komentar untuk "Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia"

  1. Mantap Min, Semoga Jadi Pemenang min,,

    BalasHapus
  2. selamat sob, ada di halaman pertama google...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih sob?
      makasih atas kunjungan dan komentarnya...

      Hapus
  3. kunjungan balik kawan,,semoga sukses kontesnya...salam kenal :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. iya lengkap, karena iddetik.com forum terbesar di Indonesia :D

      Hapus
  5. review yang menarik dan mudah dipahami
    sukses ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar (y)

      Hapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting