www.domainesia.com

Pengertian SERP Dan Fungsi SERP (Search Engine Result Page)

Pengertian SERP Dan Fungsi SERP (Search Engine Result Page)
Pengertian SERP Dan Fungsi SERP (Search Engine Result Page) - Pada kesempatan kali ini blog Ficri Pebriyana akan menjelaskan sedikit mengenai Pengertian SERP dan Fungsi SERP. Mungkin Anda semua sering mendengar kata-kata SERP di dalam sebuah postingan blog terutama dalam blog yang bersangkutan mengenai SEO, tetapi Anda sendiri belum tahu apa itu SERP dan fungsi dari SERP. Untuk itu saya akan menjelaskan mengenai pengertian dan fungsi SERP.

Apa itu SERP ?
SERP adalah singkatan dari Search Engine Result Page, yang dapat diartikan sebagai daftar halaman yang ditampilkan oleh search engine terhadap query atau kata kunci tertentu. Ketika kita mengetik salah satu keyword atau kata kunci atau juga sendang mencari sebuah artikel pada search engine maka kita akan menemukan ribuan, jutaan, atau bahkan hingga milyaran hasilnya, artikel yang berada pada posisi teratas atau berada pada Page 1 Google itulah yang memiliki SERP yang tinggi. Untuk memiliki SERP yang tinggi Anda harus banyak-banyak belajar mengenai SEO yang dimana pada ilmu SEO ini akan membahas semua masalah mengenai website atau blog baik itu memahami search engine ataupun Teknik SEO yang akan dipelajari. Selain itu Anda bisa memahami atau mempelajari mengenai Optimasi SEO On Page dan Optimasi SEO Off Page dengan begitu Anda juga sudah cukup untuk menjadikan blog Anda banyak pengunjung dan memiliki SERP yang tinggi.

Apa Fungsi SERP ?
Fungsi SERP adalah untuk mengukur sejauh mana blog kita terhadap kualitas SEO blog kita. Semakin bagus SEO blog kita maka akan semakin tinggi SERP blog kita oleh karena itu memahami atau belajar teknik seo sangat diperlukan untuk meningkatkan SERP pada blog kita. Hanya blog atau website yang memilih SERP tinggi yang bisa dan akan selalu menempati urutan pertama pada search engine. Beberapa search engine menyimpan chace SERP untuk pencarian berulang dan menampilkan SERP dalam bentuk chace, bukan dalam bentuk Live SERP untuk meningkatkan performa search engine. Perlu Anda ingat bahwa setiap search engine akan selalu update sehingga setiap search engine akan selalu update SERP yang ada pada datanya, nah dengan update ini akan memunculkan halama-halaman baru yang akan di tampilkan, dengan begitu kita perlu mempertahankan SERP blog kita dimata search engine atau mesin pencari. Untuk fungsi dari SERP yang simpel adalah jika memiliki SERP yang tinggi maka artikel akan muncul pada page 1 search engine dan akan mendapatkan banyak pengunjung atau visitor.

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai pengertian SERP dan fungsi SERP mungkin Anda sendiri bisa mempraktekan ilmu SEO Anda agar memiliki SERP yang tinggi dan akan sangat bermanfaat bagi Anda sendiri. Sekian artikel mengenai Pengertian SERP Dan Fungsi SERP (Search Engine Result Page). Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

11 Komentar untuk "Pengertian SERP Dan Fungsi SERP (Search Engine Result Page)"

  1. wah keren artikelnya, ane jadi ngerti tentang serp

    BalasHapus
  2. nice pos mas kunjugan perdana kunbal y

    BalasHapus
  3. sangat membantu gan, baru tahu tentang serp. tapi ngomong-ngomong kunjungan baliknya ke indahpunyaa.blogspot.com

    BalasHapus
  4. ouuu... baru tau saya.... :D
    thanks..

    BalasHapus
  5. Perlu juga untuk survey kata yang keluar juga ya bro biar artikel bisa tampil di halaman depan

    BalasHapus
  6. Perlu juga untuk survey kata yang keluar juga ya bro biar artikel bisa tampil di halaman depan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas perlu juga, coba saja baca baca tentang keyword planner

      Hapus
  7. Serp sangat penting kita perhatikan, dan bisa di jadikan tolak ukur seberapa jauh kita mempelajari tentang SEO

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting