www.domainesia.com

Desain Interior, Penata Interior atau Konsultan Warna? Tentukan yang terbaik untuk Apartemen Kamu

Desain Interior, Penata Interior atau Konsultan Warna? Tentukan yang terbaik untuk Apartemen Kamu

Desain Interior, Penata Interior atau Konsultan Warna? Tentukan yang terbaik untuk Apartemen Kamu - Ketika kamu kebingungan pada saat ingin mendekorasi ruangan sewa apartemen kamu, mungkin sempat terpikir untuk menggunakan jasa para ahli, tapi apa yang kamu butuhkan? Apa desainer interior atau konsultan warna atau penata interior? Mungkin ada sebagian kamu yang mengetahui seperti apa perbedaan secara signifikan diantara keduanya. Atau kamu mungkin bertanya pada diri sendiri ketika menghadapi sebuah bangunan yang sedang dalam proses renovasi. Apakah saya membutuhkan desainer interior, desainer interior, konsultan warna atau penata interior?

Jawabannya adalah bahwa hal itu tergantung pada lingkup kegiatan tersebut, ada beberapa yang membedakan keduanya yaitu Desainer Interior adalah seorang profesional yang sudah bisa dibilang terampil dalam hal merancang lingkungan interior sesuai dengan pengarahan Kamu. Desainer interior sudah sangat berbakat dalam memodifikasi apa yang sudah ada (renovasi) atau menyediakan desain yang sama sekali baru untuk ruang (membangun baru). Dalam hal ini desainer interior bekerja sama dengan arsitek dan datang dalam pada tahap awal proyek, desainer interior bekerja baik bersama tim di perusahaan desain atau sendiri.

Sedangkan apa pekerjaan seorang penata interior? Seorang Penata Interior adalah desainer atau konsultan dalam hal melakukan perubahan gaya atau konsep dalam sebuah tempat tinggal, terutama tampilan atau dekorasi interior sebelumnya. Sebuah stylist interior memupuk atau mempertahankan gaya yang tertentu dan dalam kebanyakan kasus stylist yang finders, penjaga dan kolektor suatu benda-benda yang berkualitas. Stylist interior dapat membantu Kamu menemukan gaya Kamu sendiri, menciptakan interior yang indah, berkualitas, unik juga bermakna. Hal ini dapat dicapai dengan hal-hal sederhana dan tidak harus mahal.
Satu lagi adalah Konsultan Warna, mereka adalah orang-orang yang bekerja pada bidang yang sama akan tetapi lebih terfokus kepada penjelasan mengenai skema warna apa yang cocok untuk kamu, yang mampu memberikan ide warna yang cocok untuk kamu dan memberikan pengetahuan mengenai pengaruh warna terhadap suatu rungan.

Dari ke tiga penjelasan diatas menyimpulkan bahwa ketiga ahli diatas sama-sama bekerja dalam bidang desain interior akan tetapi mereka memilih fokus pada masing-masing bidangnya, sehingga dapat memaksimalkan apa yang kamu butuhkan. Maka dari itu jika kamu ingin mendekor ruangan apartmen, tentukan ahli mana yang akan kamu gunakan jasanya sesuai kebutuhan kamu ketika melakukan rencana renovasi.

Lihat Juga :
Kamu Harus Tau Ini Jika Ingin Menyewa Menyewa Designer Profesional Interior
WOW Kolam Renang di Apartemen ini Bikin Adrenalin Tertantang

2 Komentar untuk "Desain Interior, Penata Interior atau Konsultan Warna? Tentukan yang terbaik untuk Apartemen Kamu"

  1. makasih, gan bermanfaat banget buat gw yag mw buat rumah, mohon doanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke bro, semoga cepet selesai buat rumahnya :D

      Hapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting