www.domainesia.com

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta
Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta - Kursus merupkan pembelajaran informal yang bisa diikuti oleh siapa saja, kursus ini sama halnya seperti sekolah namun biasanya dalam kursus ini hanya fokus atau mempelajari satu keterampilan saja beda dengan sekolah yang memperlajari banyak materi pelajaran. Pada tahun 2015 ini memang semua orang membutuhkan suatu pendidikan tambahan selain apa yang telah mereka pelajari di sekolah sebelumnya, karena dengan mengikuti kursus Anda akan lebih fokus terhadap satu bidang yang ingin Anda pelajari. Kursus ini bisa Anda lakukan secara private ataupun secara publik, kursus private ini hanya di ikuti secara pribadi saja yaitu peserta didik beserta pengajarnya saja dan tempatnya bisa dirumah Anda sendiri, beda dengan kursus publik yang bisa di ikuti oleh siapa saja, seperti halnya lembaga kursus DUMET School yang dapat di ikuti oleh siapa saja, mulai dari siswa, mahasiswa, dosen, guru, karyawan, atau bahkan direktur sebuah perusahaan.

Kursus atau pelatihan khusus ini sangat banyak sekali seperti kursus matematika, kursus bahasa inggris, bahkan kursus website juga ada. Dumet School kini telah menjadi tempat kursus favorit mengenai kursus website, seo, dan desain grafis multimedia di Jakarta, oleh karena itu jika Anda ingin mengikuti pelatihan atau les mengenai website Anda bisa mengikuti kursus di Dumet School. Agar lebih jelas mengenai Dumet School saya akan menjelaskan secara lengkap dibawah ini :

Apa itu DUMET School ?

DUMET School adalah tempat kursus Website, Digital Marketing, dan Design Multimedia paling favorit di Jakarta dari tahun 2013 hingga sekarang tahun 2015. Tentunya tempat kursus ini akan selalu menjadi yang terbaik dan terfavorit dari tahun ke tahun, dengan begitu akan selalu menghasilkan murid-murid yang berbakat dan memiliki kreatifitas yang tinggi tentunya.

DUMET School, selain menjadi tempat kursus yang paling banyak diminati ternyata tempat kursus ini juga sangat dipercaya dan bukan tempat kursus yang biasa saja,  terbukti bahwa Dumet School ini berbadan hukum dan bernaung di PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI. Ini menunjukan bahwa Dumet School adalah lembaga kursus yang bisa dipercaya dan memiliki kualitas yang tinggi.

Selain itu, DUMET School memiliki izin Dinas Pendidikan No. 3261 Tahun 2014. Dengan memiliki izin dari dinas pendidikan tentunya tempat kursus ini sangat kuat dan terpercaya "trusted", sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pembelajaran di Dumet School ini.

Berikut adalah beberapa gambaran mengenai DUMET School yang bisa Anda lihat dibawah ini :
Logo DUMET School
Gambar diatas adalah logo lebaga kursus DUMET School.
Lantai 1 Kelas DUMET School
Gambar di atas adalah halaman luar lantai 1 kelas DUMET School.
Ruang Front Office
Gambar diatas adalah ruangan kantor bagian depan DUMET School.
Modul DUMET School
Gambar di atas adalah Modul pembalajaran DUMET School, materi kursus ini dibuat berdasarkan pengalaman Dumet School dibidang IT, Design Multimedia, dan Online Marketing. Biasanya materi akan selalu di update "up to date" seiring berkembangnya teknologi.
Stretching
Gambar di atas adalah kondisi sebelum memulai pelajaran di kelas, yaitu melakukan peregangan "stretching" agar bisa konstentrasi ketika saat pelajaran dimulai.
Suasana Belajar di Kelas
Gambar di atas adalah suasana ketika belajar di kelas DUMET School.
Graduation
Gambar di atas adalah penyerahan sertifikat "graduation" setiap murid yang telah menyelesaikan materi atau paket kursus maka wajib mengikuti penyerahan sertifikat sebagai tanda lulus dalam evaluasi atau pembelajaran akhir. Setiap murid yang telah menerima sertifikat merupakan murid yang telah mencapai target pembelajaran dan telah memapu menguasai materi yang dipelajarinya, sebagai penghargaannya DUMET School memberikan sertifikat kepada setiap murid yang telah lulus.

Video diatas adalah suasana belajar di kelas DUMET School.

Dimana Lokasi DUMET School ?

Setelah Anda tahu mengenai DUMET School, mungkin sebagian dari Anda ingin mengikuti kursus website, seo, dan desain grafis di Jakarta. Pada tahun 2014 Dumet School memiliki dua cabang di Jakarta yaitu di Srengseng dan Grogol, seiring banyaknya peminat yang ingin kursus di sana, Dumet School membuka cabang baru di tahun 2015 ini yaitu di Depok dan Kelapa Gading. Dengan banyaknya cabang maka akan membuka peluang lebih besar lagi untuk Anda yang ingin mengikuti kursus di Dumet School ini. Berikut adalah beberapa alamat lengkap DUMET School :

  • DUMET School Srengseng

Ruko Permata Regensi Blok B-18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng).

  • DUMET School Grogol

Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Jakarta Barat (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II).

  • DUMET School Depok

Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok).

  • DUMET School Kelapa Gading

Rukan Artha Gading Niaga Blok I-23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading).

Apa Produk DUMET School ?

Sebagai tempat kursus terfavorit di Jakarta, DUMET School tentunya memiliki banyak variasi produk yang di hasilkannya agar selalu menjadi tempat kursus favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya seperti kursus website, kursus seo, kursus desain grafis, kursus web programming, kursus web design, kursus mobile application, kursus flash, dan kursus video editing. Selain itu bagi calon siswa juga bisa memilih produk sesuai dengan keterampilan yang ingin dipelajarinya seperti yang ada dibawah ini :

Kursus Web Master

Belajar membuat website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, jQuery, PHP & MySQL.

Kursus Web Programming

Belajar PHP MySQL, PHP Advance, PHP Codeigniter/YII/Laravel/Zend/Cake.

Kursus Web Design

Belajar mendesain website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, Javascript, & jQuery.

Kursus Mobile App

Belajar membuat aplikasi di Android, iOS, & Blackberry.

Kursus Digital Marketing

Belajar SEO, Adwords, Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing, Landing Page.

Kursus CMS Master

Belajar membuat website dengan Wordpress & Joomla.

Kursus Flash Animation

Belajar membuat animasi interaktif dengan Flash & Action Script 3.0.

Kursus Video Editing

Belajar mengedit & memanipulasi video dengan Premiere Pro & After Effect.

Kursus Graphic Design

Belajar desain grafis dengan Photoshop, Illustrator, & InDesign.

Kursus Bootstrap

Belajar mendesain website responsive dengan Bootstrap 3 (Framework CSS).

Kursus Wordpress Developer

Belajar membuat themes dan plugin wordpress sendiri.

Kenapa Memilih DUMET School ?

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa DUMET School adalah tempat kursus yang bisa di percaya dan tentunya memiliki kualitas yang tinggi sehingga menciptakan lulusan yang memiliki skill atau keahlian yang diinginkan sesuai paket yang dipilih. Selain itu alasan untuk memilih Dumet School yaitu memiliki banyak kelebihan seperti yang ada dibawah ini :

Satu Murid pun Belajar Langsung dimulai

Tidak perlu menunggu 2,3,5 atau bahkan 10 murid, cukup datang dan mendaftar Anda langsung dapat belajar.

Jadwal Belajar Fleksibel, Murid yang Menentukan

Dengan ini waktu Anda tidak akan terganggu, jika Anda masih sekolah atau bahkan Anda sedang kerja Anda bisa mengatur waktu Anda sendiri untuk mengikuti kursus ini.

Setelah Lulus, Boleh Konsultasi Gratis Selamanya

Berbeda dengan tempat kursus lainnya, disini Anda bisa konsultasi secara gratis apabila setelah lulus mengalami kesulitan.

Semua Murid Wajib Memiliki Hasil Karya

Disini semua murid diwajibkan untuk memiliki hasil karya, artinya setiap murid diwajibkan juga memiliki skill atau kemampuan dalam menciptakan atau membuat suatu karya. Oleh sebab itu  dipastikan Anda akan memiliki skill atau kemampuan setelah lulus dari sini.

Murid Akan diberikan Project Berbayar Dari DUMET School

Setiap murid di sini akan mendapatkan sebuah project atau proyek yang kemudian diberi bayaran, sama seperti bekerja dan dapat uang gaji.

Semua Instruktur adalah Praktisi dan Staff Tetap (Bukan Freelancer)

Instruktur di sini merupakan perkerja tetap bukan pekerja paruh waktu, tentunya masing-masing instruktur memiliki pengalaman, skill, dan kemampuan di bidangnya.

Murid Boleh Konsultasikan Project dari Luar, Seperti Skripsi atau Website Kantornya

Bagi Anda yang memiliki tugas dari luar seperti tugas kuliah ataupun tugas kantor bisa konsultasi kepada instruktur disini dan kemudian menyelesaikan tugas tersebut.

Hasil Karya Murid DUMET School ?

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa setiap murid wajib memiliki hasil karya. Berikut adalah beberapa hasil karya murid Dumet School :
Hasil Karya Flash Animation
Hasil Karya Flash Animation
Hasil Karya Graphic Design
Hasil Karya Graphic Design
Hasil Karya Web Master
Hasil Karya Web Master
Itu hanya beberapa hasil karya dari murid Dumet School, masih banyak juga hasil karya yang dihasilkan oleh murid Dumet School.

Siapa Klien DUMET School ?

Banyak sekali klien yang ikut bergabung dengan lembaga kursus DUMET School ini, yaitu seperti yang ada pada gambar dibawah ini :
Klien DUMET School

Testimonial Murdi DUMET School ?

Berikut adalah testimonial dari beberapa murid DUMET School yang bisa Anda tonton dibawah ini :


Mungkin apa yang saya tulis sudah cukup jelas untuk Anda yang sedang mencari tempat kursus website, seo, desain grafis di Jakarta. Dumet School sudah memberika yang terbaik kepada setiap muridnya disana juga sudah di lengkapi dengan fasilitas belajar yang cukup lengkap Anda hanya perlu datang kesana untuk mengikuti pelajaran.

Sekian artikel mengenai Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

10 Komentar untuk "Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta"

  1. waduh, sayangnya di Medan belum ada yang seperti ini, kalau ngak saya mau sekali ikut bergabung :D

    BalasHapus
  2. Sayang sekali di Banjarmasin tidak ada yang buka tempat kursus seperti itu Bnag Ficri..heee

    BalasHapus
  3. Mas Ficri di medan ada juga gak yang mirip sprti sekolah/ kursus website sprti DUMET school

    BalasHapus
  4. Ada rencana buka cabang ga nih mas? masa harus pindah ke JKT dulu :D

    BalasHapus
  5. keren nih mas tempat kursus seo nya, pengen banget rasanya belajar kursus seo, tapi musti ke jakarta,
    saya aja lagi di Padang... hehehe

    makasih mas infonya..

    BalasHapus
  6. yah sayang saya gk tinggal di jakarta. hehe

    BalasHapus
  7. terus semangat yah gan menjelajah dan mengarungi dunia blogger termasuk SEO..
    makasih buat informasi, ilmu, serta hiburannya ..
    kapan kapan ane jelong jelong lagi kesini..

    BalasHapus
  8. Nunggu cabang di Cirebon |o|

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting