www.domainesia.com

Cara Menentukan Keywords Yang Tepat

Cara Menentukan Keywords Yang Tepat
Cara Menentukan Keywords Yang Tepat - Keywords dalam sebuah website atau blog sangat berpengaruh terhadap kualitas dari website atau blog itu sendiri, jika Anda memasang keywords pada website atau blog Anda dengan tepat dan benar  maka itu akan menjadi hal yang luar biasa, selain artikel Anda akan mudah terindex di google artikel Anda juga akan berada pada page one search engine. Dengan begitu memasang keywords yang tepat sesuai dengan tema blog atau website Anda harus diperhatikan dengan sungguh-sungguh, agar tidak meleset dari keywords Anda harus memposting artikel sesuai dengan keywords tertentu yang sudah Anda siapkan sebelum membagun blog. Keywords sangat berpengaruh besar terhadap pencarian artikel Anda pada alat pencari atau search engine, maka dari itu sangat diperulkan agar setiap website terutama blog untuk memberikan atau memasang keywords pada blognya.

Keywords atau sebuah kata kunci menjadi sebuah dasar dalam hal atau teknik SEO (Search Engine Optimization). Setiap pengguna internet ketika mencari sebuah artikel pastinya akan mengetikan atau menulis sebuah kata kunci atau keywords sehingga akan muncul banyak artikel yang muncul pada hasil pencariannya, untuk itu kita harus bisa bersaing dalam menentukan keywords sehingga menghasilkan hasil yang maksimal. Lalu bagaimana agar kita bisa menentukan keywords dengan tepat dan optimal, silahkan simak sedikit penjelasannya mengenai cara menentukan keywords yang tepat pada blog dibawah ini :

1. Buatlah Artikel Yang Saling Berkaitan
Membuat artikel yang saling berkaitan ini memang tidak mudah, kadang kita akan kehabisa ide untuk memposting apa. Artikel berkaitan ini contohnya seperti "Tutorial", kita menulis sebuah artikel dan memberikan judul pada post tersebut "Tutorial Membuat Blog" maka sebelum membuat blog kita harus mempunya email terlebih dahulu, lalu membuat lagi artikel "Tutorial Membuat Email". Itulah artikel yang berkaitan, selain memudahkan dalam menentukan keywords artikel yang saling berkaitan ini akan di sukai google dan di berikan sebuah PageRank.

2. Menentukan Tema Blog
Menentukan tema blog akan mempermudah kita dalam memilih keywords yang akan digunakan. Contohnya kita akan membuat blog mengenai "Tutorial", disana kita akan memposting artikel mengeai tutorial yaitu bisa saja seperti tutorial editing atau tutorial blog. Itu saja sudah menjadi suatu keywords yang tepat. Dengan begitu tema yang tepat untuk blog tersebut adalah blog tutorial, diaman blog tersebut menyajikan berbagaimacam tutorial.

3. Membuat Artikel Sesuai Tema Blog
Jika memang tema blog Anda adalah "Tutorial" maka Anda tidak perlu posting artikel mengenai "Download" atau segala macam. Ini akan mempersulit kita dalam menentukan keywords yang tepat untuk blog kita sendiri, usahakan Anda sudah berkomitmen untuk memposting artikel sesuai dengan tema blog yang sudah Anda tentukan sebelumnya. Dengan begitu Anda akan mudah menentukan keywords yang tepat untuk website atau blog Anda.

Itu saja artikel yang bisa saya tulis mengenai Cara Menentukan Keywords Yang Tepat. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

4 Komentar untuk "Cara Menentukan Keywords Yang Tepat"

  1. Refrensi sebelum membuat blog ini mas sehingga lebih bagus nantinya ketika membuat blog dengan keyword yang tepat

    BalasHapus
  2. <i rel="code">Thanks Mas jadi ngerti deh :) </i>

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting