www.domainesia.com

Mengganti Domain Blogspot Menjadi Com

Mengganti Domain Blogspot Menjadi Com - Ficri Pebriyana
Mengganti Domain Blogspot Menjadi Com - Dalam postingan ini blog Ficri Pebriyana hanya akan memberikan informasi kepada kalian semua, sebenarnya dalam postingan kali ini bukan informasi yang terlalu penting bagi kalian semua, namun disini justru saya ingin mengetahui informasi yang Anda miliki mengenai domain TLD untuk sebuah blog. Mengganti domain blog mendaji .com atau domain TLD lainnya memang sesuatu yang sangat bagus dan baik untuk dilakukan para Blogger namun tidak semuanya setiap blog mengganti domain dari blogspot.com menjadi .com, salah satu faktor utamanya mungkin adalah biaya atau uang untuk membeli sebuah domain TLD. Sesuai judul artikelnya Mengganti Domain Blogspot Menjadi Com, disini saya bertanya kepada kalian semua tentunya yang sudah menggunakan atau mengganti domain blognya dengan domain TLD.

Rencana Blog Ficri Pebriyana Mengganti Domain

Ya, dalam beberapa akhir ini memang ada keinginan saya untuk mengganti domain blog ini ficripebriyana.blogspot.com menjadi ficripebriyana.com, namun saya masih menunggu waktu yang tepat atau cocok untuk mengganti domain blogspot menjadi com. Rencananya saya akan mengganti domain blog ini setelah Rank Alexa dibawah 200.000, entah apa alasanya harus menunggu rank alexa dibawah 200.000, padahal setelah ganti domain Rank Alexa dan Backlink akan kembali seperti awal membuat blog alias 0 (nol).

Dimana Tempat Domain Murah dan Terpercaya ?

Ini dia salah satu faktor penghambat saya, saya masih mencari tempat penjualan domain yang murah dan terpercaya. Namun dalam hal ini saya mencari pembayaran yang menggunakan Bank Lokal khususnya Bank BRI. Jadi kemungkinan saya membeli domain dari Server Indonesia kalau Server Luar Negeri asalkan pembayaran bisa menggunakan Bank Lokal khususnya Bank BRI ya boleh saja. Mungkin bagi kalian yang sudah mengganti domain blognya dengan domain TLD bisa memberikan saya sedikit petunjuk dimana tempat yang menjual domain dengan harga yang murah dan tentunya terpercaya.

Belum ada Komentar untuk "Mengganti Domain Blogspot Menjadi Com"

Posting Komentar

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting