www.domainesia.com

Blanja.com Situs Jual Beli dan Belanja Online

Blanja
Sekarang memang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya belanja online, semua orang bisa melakukannya dengan mudah menggunakan internet. Walaupun suatu produk atau barang yang akan kita beli sangat jauh baik itu di luar kota, pulau, atau bahkan negara, dengan adanya toko online akan sangat memudahkan kita dalam membeli suatu produk atau barang yang kita cari. Namun perlu Anda waspadai dalam melakukan transaksi jual beli online, terkadang ada saja situs jual beli online yang tidak terpercaya oleh karena itu Anda perlu hati-hati dalam memilih situs jual beli online yang terpercaya.

Kini telah hadir situs jual beli online yang sangat berkualitas dan terpercaya, blanja.com merupakan situs jual beli online yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk melakukan jual beli dan belanja online dengan aman. Banyak sekali barang-barang pilihan yang bisa Anda beli dan Anda jual disana mulai dari pakaian, gadget, otomotif, kamera dan masih banyak yang lainnya.

Blanja.com memberikan fasilitas yang mudah kepada para penjual dan pembeli, dengan mendaftarkan diri Anda ke situs blanja.com Anda sudah bisa melakukan transaksi jual beli online secara langsung, tidak menunggu waktu yang lama untuk bisa menjual produk yang Anda miliki oleh karena itu akan sangat menguntungkan bagi Anda, dan juga tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk barang atau produk yang Anda beli sampai di tangan Anda, karena layanan yang diberikan tentunya maksimal bagi para pelanggannya.

Bagi Anda yang masih ragu dengan situs jual beli online, blanja.com mengadakan suatu pembayaran selain menggunakan ATM, yaitu dengan COD (Cash On Delivery) jadi Anda bisa membayarnya ketika barang atau produk yang Anda beli sudah sampai di tangan Anda, sangat menyenangkan bukan ! Kini Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa membeli produk atau barang yang Anda inginkan dengan aman.

Berikut beberapa macam produk yang bisa Anda jual dan beli di situs blanja.com :
  • Fashion & Aksesoris
  • Kesehatan & Kecantikan
  • Telepon & Gadget
  • Anak, Bayi & Mainan
  • Rumah & Elektronik
  • Komputer
  • Film, Musik & Buku
  • Otomotif
  • Fotografi & Video
  • Sport, Travel & Food
Begitu banyak sekali barang-barang yang bisa Anda beli disana, yang paling mengejutkan yaitu beberapa barang memiliki diskon hingga 50% sebuah potongan harga yang begitu besar, barang-barang berkualitas dengan harga murah tentunya menjadi incaran para pembeli dimana lagi kalau bukan di blanja.com.

Dilihat dari tampilan websitenya, blanja.com bekerja sama dengan telkomsel. Telkomsel merupkan operator telekomunikasi GSM pertama di Indonesia sekaligus operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia. Baru-baru ini telkomsel mengeluarkan jaringan 4G LTE, tentunya dengan jaringan ini kita bisa menikmati internet yang lebih cepat dari sebelumnya, dengan begitu belanja online akan lebih mudah dan cepat dalam melakukan browsing untuk mencari barang pilihan Anda.

Bagi Anda pengguna kartu telkomsel, Anda sangat beruntung karena situs blanja.com memiliki fitur Telkomsel Poin yang artinya Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan voucher belanja. Buruan kumpulkan dan tukarkan poin yang Anda miliki dan nikmati belanja dengan gratis.

15 Komentar untuk "Blanja.com Situs Jual Beli dan Belanja Online"

  1. lagi butuh referensi buat online
    Bagi yang menginginkan akunpremium alexa,

    BalasHapus
  2. Wah keren nih, yuk kita kumpulin poinnya biar dapet kehematan dalam berbelanjanya, makasih informasinya mas.

    BalasHapus
  3. wihhh situ jual blei ol memang semakin hari semakin menjamur. sejak toko bagus dan berniaga yang sekarang keduanya sudah resmi jadi olx.co.id tenar situs situs seperti ini mulai tumbuh dan menjamur

    BalasHapus
  4. waahh kebetulan inihh saya suka banget blanja online kang dan kayaknya boleh juga nih situs buat referensi kalo mau blanja :)

    BalasHapus
  5. ini situs toko online terbaru ya mas yang direkomondasikan, hmmm bisa di coba ni apa saja produk yang dijual :D

    BalasHapus
  6. semacam tokopedia dan lazada gitu ya :D

    BalasHapus
  7. Tampilan kok mirip lazada ya..

    BalasHapus
  8. ini situs iklan gratis baru ya mas ? saya baru tau akan situs ini, perlu saya coba untuk memasarkan produk di situs blanja dot com ini, trims infonya

    BalasHapus
  9. bagus juga ni mas kayaknya situs nya nih..

    BalasHapus
  10. makin banyak toko online ya mas, jd makin mudah belanjanya :)

    BalasHapus
  11. Baru tau nih klo ada situ jual beli online yg baru ..
    klo di liat" sprti nya Mitra nya Ebay nih ..

    BalasHapus
  12. ini situs terbaru lagi...sekarang belanja online semakin semarak aja ya.....sebelumnya booming lazada, traveloka, blanja sekarang ada lagi tukar aja .....wah2 makin maju aja dunia onlie dan pembelanjaan online....gimana dgn nasib toko tradisional ya?

    BalasHapus
  13. ada lazada, lamido kemudian blanja.com nanti kita akan belanja dari rumah saja

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting