www.domainesia.com

Cermati.com Cara Cermat Memilih Kartu Kredit

Cermati.com Cara Cermat Memilih Kartu Kredit - Banyak orang yang tentunya sudah mengetahui apa itu kartu kredit atau sama halnya dengan kartu atm, namun jika Anda belum tahu kartu kredit itu merupakan suatu alat pembayaran berupa kartu seperti kartu ktp yang Anda miliki yang berfungsi sebagai pengganti uang dalam melakukan transaksi pembayaran secara tunai. Oleh karena itu banyak sekali yang menggunakan Kartu Kredit misalnya untuk melakukan pembayaran belanja Anda sehari-hari.

Cermati.com memberikan tawaran kepada Anda untuk memiliki sebuah kartu kredit tentunya dengan fitur yang sangat lengkap seperti cicilan ringan, cashback, reward, promo makan, belanja, dan masih banyak lagi yang ditawarkan seperti pada gambar di bawah ini :
Fitur Kartu Kredit
Nah dari beberapa pilihan yang ada Anda harus cermat dalam memilih kartu kredit yang akan Anda gunakan, apakah Anda akan menggunakannya untuk berbelanja atau bahkan Anda akan menggunakannya untuk traveling atau berlibur silahkan Anda tentunkan dengan cermat kartu kredit yang akan Anda gunakan agar tidak salah dalam memilih kartu kredit.

Kotak Penyaring Kartu Kredit
Anda dapat menggunakan form filtrasi atau kotak penyaring ini untuk memilih kartu kredit yang Anda inginkan, silahkan Anda masukkan iuran dan penghasilan tahunan Anda kemudian pilih provider kartu misalnya Visa, MasterCard, American Express, JCB, atau lainnya. Anda juga bisa memilih penerbit kartu seperti dari bank BCA, BRI, BNI, dan masih banyak juga penerbit bank lainnya.

Kartu Kredit Hasil Pencarian
Untuk melihat promosi dan info lengkap tentang kartu yang ingin Anda miliki, Anda hanya perlu mengklik Info Lengkap. Disana Anda akan memilihat beberapa informasi mengenai promo, fitur kartu, biaya dan denda, persyaratan, ulasan kartu kredit, dan cara pengajuannya.

Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan ketikan menggunakan sebuah kartu kredit misalnya saja dalam berbelanja sebuah makanan Anda bisa mendapat potongan harga, besar kecilnya potongan harga yang Anda dapatkan tentunya tergantung dengan bank yang Anda pilih dan perlu Anda ingat bahwa masing-masing bank tentunya memiliki promosi yang berbeda.

Tips Cermat Memilih Kartu Kredit

1. Reputasi Bank
Masing-masing bank tentunya memiliki reputasi sendiri, setiap bank di mata masyarakat tentunya akan berbda. Pilihlah kartu kredit yang berasal dari bank terkenal, namun itu semua tidak menjadi alasan untuk tidak memilih dari bank yang baru berkembang, tidak ada salahnya memilih kartu kredit dari bank yang baru jika reputasinya baik dan terkadang juga bank yang baru mengeluarkan promosi yang akan menarik Anda, jadi pilihlah dengan cermat bank yang Anda sukai.

2. Lihat Bunganya
Lihatlah bunga yang diterapkan oleh bank tersebut, bukan berati bank dengan bunga yang rendah itu murah dan juga bank dengan bunga tinggi itu mahal. Setiap bank tentunya berbda, bisa saja bank dengan bunga renda mengharuskan Anda membayar cicilan dan jika dihitung akan lebih besar dari pada bunga per bulannya, oleh karena itu Anda harus cermat dalam memilih kartu kredit yang akan Anda gunakan.

3. Lihat Iuran Per Tahunnya
Sudah saya katakan bahwa setiap bank itu berbeda, jangan sampai Anda tergoda dengan bank yang menawarkan iuran bebasa di tahun pertamanya, bisa jadi iuran tahun berikutnya akan besar oleh karena itu Anda perlu cermat dalam menentukan iuran pertahunnya.

Bagi Anda yang ingin memiliki kartu kredit pilihkan dengan cermat dan tepat agar Anda tidak salah dalam menggunakan kartu kredit tersebut, silahkan Anda ajukan kreditnya pada website Cermati.com untuk memliki sebuah kartu kredit yang Anda inginkan.

3 Komentar untuk "Cermati.com Cara Cermat Memilih Kartu Kredit"

  1. saya sudah sejak lama ingin punya kartu kredit tapi belum jadi-jadi. rencana mau buat di mandiri. syaratnya apa ya mas.

    BalasHapus
  2. Bisa dijadikan alternatif fitur bank yang resmi. Saya sendiri udah punya atm kredit namun yang debit belum punya.

    Makasih infonya mas.

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting