www.domainesia.com

Cari Teman? Gabung di Forum Indonesia Fighter Cyber

Cari Teman? Gabung di Forum Indonesia Fighter Cyber
Cari Teman? Gabung di Forum Indonesia Fighter Cyber - Sebelumnya saya akan menyampaikan sedikit mengenai artikel ini yang berjudul "Cari Teman? Gabung di Forum Indonesia Fighter Cyber". Sebenarnya ini merupakan lomba Kontes SEO blog yang di adakan oleh Admin IFC yang bernama Lucy dan beberapa Admin lainnya yang ikut serta berpartisipasi dalam acara kontes SEO ini.

Kontes SEO ini di dasarkan dengan dua buah keywords yaitu Cari Teman dan Forum Indonesia Fighter Cyber. Kedua keyword ini akan saya bahas dibawah tetapi sebelumnya kita akan sedikit cerita-cerita dulu mengenai Portal Resmi Indonesia Fighter Cyber (IFC). Sebelumnya postingan mengenai Cari Teman? Gabung di Forum Indonesia Fighter Cyber ini telah saya posting di blog yang satunya tapi saya copy dan di posting pada blog ini, karena Blog Ficri Pebriyana akan saya jadikan blog utama ibaratkan web ya Portal ResminyaSilahkan Anda simak dibawah ini :

Sebelum posting artikel mengenai Forum Indonesia Fighter Cyber mari kita makan bakso dulu, agar pikiran kita bisa fokus terhadap artikel yang akan kita buat, coba jika perut kita keroncongan alias kosong a.k.a belum makan, kita akan kehilangan konsenstrasi dalam menulis artikel mengenai forum indonesia fighter cyber ini, selain itu kita juga harus memiliki informasi mengenai forum indonesia fighter cyber, tapi bagaimana caranya untuk mendapatkan informasi mengenai Forum Indonesia Fighter Cyber ? Mudah saja, Anda hanya perlu memiliki beberapa teman yang merupakan Member atau bahkan Admin Indonesia Fighter Cyber, untuk bertanya-tanya sedikit mengenai forum indonesia fighter cyber pasti mereka tau mengenai hal ini. Dan jika memang Anda belum memiliki teman member atau admin ifc, silahkan Anda cari teman di facebook atau di forum indonesia fighter cyber pasti akan ketemu.

Cari Teman di forum ifc sangat mudah sekali, Anda harus registrasi terlebih agar bisa menjadi member di forum indonesia fighter cyber, lalu setelah itu cari aggota VIP itulah beberapa anggota IFC, selain pada forum indonesia fighter cyber Anda juga bisa cari teman di Fans Pages Indonesia Fighter Cyber. Allhamdullilah, selesai juga makan baksonya, lanjut nulis artikel mengenai Cari Teman dan Forum Indonesia Fighter Cyber. Cari teman di forum indonesia fighter cyber itu sangat menguntungkan karena member forum indonesia fighter cyber merupakan orang-orang yang baik, contohnya ya seperti saya ini. Mari kita fokuskan lagi ke wacana pada paragraf pertama, yaitu membahas mengenai Cari Teman dan Forum Indonesia Fighter Cyber. Cari Teman dan Forum Indonesia Fighter Cyber merupakan keyword yang paling utama, mari kita bahas mengenai Cari teman dan Forum indonesia fighter cyber dibawah ini :

1. Cari Teman
Cari Teman merupakan suatu aktifitas yang dilakukan oleh seseorang guna untuk menambah teman atau kenalan, mencari teman memang sangat mudah tetapi ada beberapa orang yang memang sulit untuk mencari teman, mungkin itu disebabkan karena beberapa faktor tertentu yang dimiliki seseorang tersebut. Cari teman memang menguntungkan bagi kita, semakin banyak teman semakin banyak juga rezekinya, ini disebabkan karena melalui teman kita, kita bisa saling berbagi terutama dalam bidang usaha maupun pekerjaan lainnya. Bukan hanya itu saja, cari teman pada jaman sekarang sangat mudah dan simpel, karena banyak faktor pendukung seperti Social Network, Facebook, Twitter, bahkan Forum Indonesia Fighter Cyber yang merupakan forum saling berbagi informasi. Cari teman di forum indonesia fighter cyber sangat mudah, kalian hanya mendaftar saja sebagai member di forum indonesia fighter cyber tersebut lalu Anda cari teman yang Anda kenal, jika belum ada yang kenal silahkan Anda ajak kenalan, inilah yang di sebut dengan cara cari teman.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa mencari teman sangatlah mudah, tetapi Anda harus bisa memilih mana teman yang baik mana juga teman yang tidak baik. Biasanya teman yang baik itu yang memiliki ilmu, apalagi jika ilmu yang dimiliki orang tersebut dibagikan kepada kita, itu baru namanya teman yang paling baik, dan di forum indonesia fighter cyber lah tempat yang cocok untuk cari teman. Buruan gabung di Forum Indonesia Fighter Cyber secepatnya, kalau bukan sekarang kapan lagi.

2. Forum Indonesia Fighter Cyber
Forum Indonesia Fighter Cyber launching pada tanggal 10 Oktober 2013, bertepatan dengan hari ulang tahunnya IFC (Indonesia Fighter Cyber) yang ke-1. Forum Indonesia Fighter Cyber di buat sebelum beberapa bulan menuju hari ulang tahun IFC, karena sebelum launching forum indonesia fighter cyber sudah kami coba tes keamanannya dan mencari beberapa celah dalam forum tersebut, dan pada akhirnya pesiapan untuk launching pada tanggal 10 Oktober 2013 sudah sangat matang, hingga akhirnya diluncurkan secara resmi pada tanggal 10 Oktober 2013.

Mari kita lihat sedikit mengenai sejarah IFC (Indonesia Fighter Cyber), mungkin dengan melalui gambar ini kalian bisa sedikit memahami mengenai sejarah indonesia fighter cyber. Silahkan lihat gambar berikut :
Sejarah IFC (Indonesia Fighter Cyber)
sumber : bloglazir.blogspot.com

Setelah Anda membaca sedikit sejarah mengenai Indonesia Fighter Cyber saya harap kalian bisa memahaminya.

Mari kita kembali ke Forum Indonesia Fighter Cyber, dengan didirikannya forum indonesia fighter cyber kalian bisa mempelajari apa yang di share oleh member-member dari forum indonesia fighter cyber, dan selain itu kalian juga bisa membagikan ilmu yang kalian miliki untuk di share di forum indonesia fighter cyber. Oleh karena  itu forum indoesia fighter cyber bisa dikatakan sebagai sarana tempat Cari Teman serta Cari Ilmu, kalian yang sudah mendaftar menjadi member di forum indonesia fighter cyber sangat beruntung, selain mendapatkan teman atau kenalan baru Anda juga mendapatkan ilmu baru disana. Hanya saja Anda perlu menjadi member di forum indonesia fighter cyber, bagaimana cara daftar di forum indonesia fighter cyber ? Caranya mudah, Anda hanya mengikuti langkah-langkah atau tutorial daftar di forum indonesia fighter cyber di bawah ini :

1. Masuk ke http://forum.forum.ifc.my.id
2. Klik Register
3. Lalu Isi formulir pendaftarannya
4. Klik Submit

Caranya cukup mudah bukan, pastinya kalian semua juga sudah tau tentang registrasi di suatu forum atau web lainnya. Tetapi itu hanya tambahan saja dari saya, selebihnya Anda bisa mengembangkan diri Anda sendiri. Belajarlah mandiri jangan mau disuapin terus, ada kalanya bertanya jika memang Anda benar-benar tidak tahu. Tetapi usahakan Anda mencari informasi yang Anda butuhkan dengan usaha sendiri, karena usaha sendiri akan lebih memuaskan dari pada hasil orang lain.

Anda pusing mau cari teman seperti apa ? Caranya mudah kok, Anda tinggal mengunjungi Forum Indonesia Fighter Cyber, disana akan banyak karakter orang yang berbeda-beda. Buruan Gabung di Forum Indonesia Fighter Cyber dan Cari Teman Anda disana, ajak juga teman-teman Anda untuk bergabung di forum indonesia fighter cyber mari kita saling bertukar informasi.

Catatan :
Sebelum bergabung di Forum Indonesia Fighter Cyber, saya harapkan Anda membaca Peraturan yang sudah Admin tetapkan dan juga jaga Etika kalian di Forum Indonesia Fighter Cyber.

Info Lainnya Mengenai IFC (Indonesia Fighter Cyber)
1 hal yang perlu kalian tau, Indonesia Fighter Cyber atau yang sering disingkat dengan kata IFC, memiliki sebuah usaha yaitu pembuatan Jaket, Sweater, Kaos, Kemeja dan Topeng V For Vendetta (Guy Fawkes). Usaha ini didirikan oleh saudara Virgo di Ciamis, Jawa Barat dengan diberi nama Merchandise IFC. Dan kabarnya akan membuka cabang di Bandung. Jika Anda ingin memesan barang produk asli dari IFC silahkan Anda bisa join di groupnya.

Cari Teman? Gabung di Forum Indonesia Fighter Cyber, disana Anda akan mendapatkan teman baru sekaligus Anda bisa mendengarkan Radio di forum IFC (Indonesian Fighter Cyber) dan Anda juga bisa request lagu yang Anda inginkan untuk diputarkan di forum indonesian fighter cyber tersebut. Radio Indonesia Fighter Cyber juga memiliki jadwal untuk lagu-lagu yang akan diputar dan juga penyiarnya.

Itulah postingan yang dapat saya tulis, karena mata sudah ngantuk jadi hanya segini yang bisa saya sampaikan mengenai Cari Teman? Gabung di Forum Indonesia Fighter Cyber. Menang atau tidaknya dalam kontes SEO Blog tidak saya permasalahkan karena saya hobi menulis artikel di blog. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan kata atau kalimat.
Semoga Bermanfaat...

10 Komentar untuk "Cari Teman? Gabung di Forum Indonesia Fighter Cyber"

  1. Yang pasti membawa hal positif kan gan... Sukses buat IFC

    BalasHapus
  2. . . Wah kelihatannýa forum nya seru juga tuh, mau ikut gabung deh, hehehe, Thanks for share. . . . .

    BalasHapus
  3. iya sob, silahkan
    ditunggu kedatagannya :D

    BalasHapus
  4. wahh keren nih gan, bisa nambah teman nih di forum seperti itu..
    makasih gan udah ngasih tau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, sama-sama...
      silahkan daftar di forum Indonesia Fighter Cyber lalu cari teman di forum ifc

      Hapus
  5. info menarik banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, silahkan bergabung di forum indonesia fighter cyber (ifc)

      Hapus
  6. Bang kok gk bisa sih join ke Grup IFC sebenernya mau daftar Tapi kok gk bisa ya

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting