www.domainesia.com

Membuat Akun Facebook Tanpa Nama (Akun Hantu) Sudah Tidak Bisa

Membuat Akun Facebook Tanpa Nama (Akun Hantu) Sudah Tidak Bisa
Membuat Akun Facebook Tanpa Nama (Akun Hantu) Sudah Tidak Bisa - Membuat akun hantu facebook memang mudah dan bisa di lakukan oleh siapa saja yang ingin memilikinya, akun facebook yang tidak memiliki nama atau tanpa nama pada akun facebooknya biasanya dinamakan dengan akun hantu facebook, bagaimana tidak, akun hantu pada facebook tidak memiliki nama tentu saja Anda akan kesulitan untuk menemukan akun hantu pada pencarian facebook karena kita sulit untuk mengetikan karakter huruf pada kotak search facebook dan apa juga yang harus kita ketikan pada kotak search facebook. Selain sulit di cari, akun hantu juga tidak dapat kita klik namanya, biasanya kita bisa mengklik nama pada akun facebook orang lain dan akan menuju ke profil orang tersebut, namun akun hantu ini tidak akan bisa kita klik kecuali kita klik pada foto profilnya.

Yang sangat menyeramkan adalah ketika akun hantu atau akun facebook tanpa nama, menggunakan foto profil warna putih dan itu akan menyebabkan orang heran mengapa ada tulisan pada beranda mereka padahal itu akun hantu pada facebook yang sudah berteman dengan akun facebook Anda. Jika akun tanpa nama atau akun hantu update status maka hanya akan ada tulisan kosong saja pada beranda Anda, dan apalagi jika akun facebook yang tidak memiliki nama atau tanpa nama itu update status kosong maka hanya akan ada tombol like dan komentar saja, wah serem juga tapi asik. Namun sayangnya banyak sekali blogger yang membagikan artikel seperti "cara membuat akun facebook tanpa nama" "cara membuat akun hantu facebook" "cara membuat nama blank facebook" "cara membuat akun facebook nama blank" dan masih banyak lagi judul artikel yang berbeda-beda. Dengan begini banyak juga orang yang memanfaatkan bug dari facebook untuk membuat akun tanpa nama tersebut, saking banyaknya pihak facebook mengetahuinya mungkin mereka merasa aneh dengan trafik pendaftaran facebook yang membuat akun bisnis facebook semakin melonjak tinggi begitupun dengan akun facebook yang tidak memiliki nama atau kosong begitu saja.

Dengan begitu pihak facebook sudah menghandle bug dari facebook agar tidak bisa membuat akun bisnis baru ataupun akun hantu facebook. Dan saya umumkan kepada kalian semua, cara membuat akun facebook tanpa nama atau akun hantu facebook Sudah Tidak Bisa lagi, karena bugnya sudah di perbaiki padahal orang yang menemukan bug tersebut bisa melaporkannya kepada pihak facebook dan dia akan diberikan hadiah sekitar 4-5 juta tergantung dengan bug yang ada pada facebook.

Sekian informasi terbaru dari saya mengenai Membuat Akun Facebook Tanpa Nama (Akun Hantu) Sudah Tidak Bisa. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

4 Komentar untuk "Membuat Akun Facebook Tanpa Nama (Akun Hantu) Sudah Tidak Bisa"

  1. emank bisa ya sob buat facebook tanpa nama akun..??kalu bisa kayaknya keren banget nich..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa sob, tapi sekarang sudah tidak bisa dengan cara yang seperti biasanya,
      tapi saya masih ada cara lain untuk membuat akun fb hantu, tapi belum bisa di share,,, ^_^

      Hapus
  2. gimana caranya gan kasih tau dong ^_^

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting