www.domainesia.com

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud - Software point of sales online omega POS cloud ini merupakan software untuk para pembisnis  khususnya orang Indonesia, Software Point of Sales Online ini kebanyakan di gunakan oleh orang luar negeri, karena orang luar negeri sudah mengenal Software Point of Sales Online Omega POS Cloud sejak lama dibandingkan dengan kita, selain itu di luar negeri khususnya negara maju, memiliki banyak perusahaan-perusahaan yang besar sehingga di butuhkan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud ini, untuk membantu dalam urusan uang. Tidak hanya di luar negeri di Indonesia pun sudah ada softaware point of sales online omnega pos cloud ini, karena di Indonesia juga sudah memiliki beberapa perusahaan besar dan termasuk ke negera berkembang. Maka dari itu negara Indonesia mulai menggunakan software point of sales online omega pos cloud ini untuk membantu mengurus keuangan di perusahaan tersebut.

Ngomong-ngomong mengenai software point of sales onilne omega pos cloud ini berasal dari mana? Software Point of Sales Online Omega POS Cloud ini berasal dari Omegasoft. Omegasoft merupakan salah satu pengembang perangkat lunak atau software untuk para pembisnis khususnya Indonesia. Omegasoft ini berdiri sudah 8 tahun lebih, selain itu Omegasoft memiliki visi yang mulia yaitu untuk membantu mewujudkan bisnis bagi setiap UKM yang ada khususnya di Indonesia ini. Dengan adanya beberapa rancangan software dari Omegasoft maka akan sangat membantu kita untuk berbisnis, salah satu software tersebut yaitu Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, software ini  yang akan membantu Anda untuk memanajemen keuangan bisnins Anda. Software omega pos cloud ini diluncurkan sejak 25 November yang lalu di Surabaya, dan ternyata produk software dari omegasoft telah di pakai oleh beberapa perusahaan mikro, jadi jika Anda memiliki bisnis mikro atau kecil Anda juga bisa menggunakan software point of sales online ini untuk membantu bisnis Anda. Harga untuk software omega pos cloud ini murah dan bisa di beli oleh para pembisnis manapun, karena harga yang ditawarkan begitu murah dan tergantung kepada anggaran yang berlaku di setiap perusahaan tersebut.

Bicara soal Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, apakah kalian sudah tau mengenai hal ini? Jika belum silahkan Anda bisa menyimaknya dibawah ini:
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud adalah software of sales online yang menggunakan layanan cloud computing 1.0 dari omegasoft, namun beberapa pekan yang lalu omegasoft telah merelease software Omega POS Cloud ini dengan yang baru yaitu cloud computing 2.0 atau yang disebut dengan private cloud computing. Beberapa fitur dalam software omega pos cloud computing 2.0 ini yaitu adanya Omega Accounting, Omega Stock, hingga Omega Resto. Selain itu kelebihan dari cloud computing 2.0 yang di berikan oleh Omegasoft yaitu dalam cloud computing 2.0 bisa menghubungkan database dari setiap cabang usaha yang berada di beberapa kota, wilayah, provinsi, ataupun bisa juga menghubungkan dengan database yang ada diluar negeri.

Kelebihan dari Software Point of Sales Online Omega POS Cloud yaitu sebagai berikut :
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud telah di intregasikan dengan beberapa perangkat Fingerprint, RFID dan Acces Control, guna untuk mencegah adanya tindakan curang atau illegal setiap kali absensi. Karena software omega pos cloud ini sama seperti pengabsenan yang Ada di perusahaan atau sekolah yang menggunakan sistem sidik jari, jadi Anda tidak dapat menitipkan absen Anda ke orang lain, karena dengan menggunakan sistem sidik jari ini  semuanya akan aman terkendali. Selain untuk memudahkan manajemen absensi karyawan perusahaan, Omegasoft ini telah memberikan beberapa kelebihan lainnya yaitu memberikan kemudahan untuk manajemen data para pelanggan terhadap perusahaan tersebut, membatasi suatu otoritas hak akses, menggantikan seperti kunci pintu dengan RFID card dan pengganti absensi secara manual atau menggunakan suara maupun tulisan kita sendiri, dan masih banyak beberapa kelebihan yang di tambahkan oleh Omegasoft ini ke dalam Software Point of Sales Online Omega POS Cloud.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Software Point of Sales Online Omega POS Cloud. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

4 Komentar untuk "Software Point of Sales Online Omega POS Cloud"

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting