www.domainesia.com

Cara Cepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari (Search Engine)

Cara Cepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari (Search Engine)
Cara Cepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari (Search Engine) - Agar blog atau website kita cepat terindex oleh search engine atau mesin pencari terutama google, kita harus melakukan beberapa tahap agar blog atau website kita cepat ada di mesin pencari. Sangat beruntung jika ada artikel yang menempati page 1 dan urutan teratas di mesin pencari, karena akan banyak sekali pengunjung yang melihat artikel tersbut, untuk itu Ficri Pebriyana akan membagikan caranya agar artikel dapat terindex secara cepat oleh mesih pencari. Meskipun blog ini tidak setiap artikel berada pada page 1 google atau mesin pencari lainnya, tetapi untuk tutorial ini sangat bermanfaat dan berguna untuk memajukan blog Anda. Ada beberapa tahap agar blog atau website cepat terindex google, yaitu dengan melakukan submit artikel ke berbagai macam search engine, mengecek blog baik dari link masuk maupun link keluar dan masih banyak lagi cara lainnya. Langsung saja bagaimana cara agar blog atau website bisa cepat terindex mesin pencari ?
Silahkan lihat tutorialnya dibawah ini mengenai cara cepat agar blog ada di mesin pencari :

1. Tentukan Keywords Yang Tepat
Buatlah sebuah keywords yang tepat untuk blog atau website Anda, dengan menggunakan keywords yang tepat artikel akan mudah sekali terindex search engine, oleh karena itu menentukan keywords yang tepat untuk blog sangatlah penting agar artikel lebih cepat muncul di mesin pencari goole. Untuk Anda yang ingin mengetahui Cara Menentukan Keywords Yang Tepat silahkan baca artikel tersebut.

2. Memilih Tema Blog Terbaik
Memilih tema blog sebelum membuat blog memang sangat dibutuhkan karena tema blog yang baik akan mendatangkan banyak pengunjung, jika Anda sudah terlanjur membuat blog dengan tema yang sudah Anda tentukan sendiri Anda masih bisa mengubahnya asalkan Anda berniat maka semuanya akan bisa Anda lakukan. Dengan Memilih Tema Blog Terbaik Anda akan mudah mendapatkan banyak pengunjung sehingga artikel Anda akan mudah terindex oleh google.

3. Menentukan Domain Yang Relevan
Menggunakan domain yang relevan untuk sebuah blog atau website memang sangat berpengaruh terhadap blog atau website Anda, apalagi jika Anda memilih tema yang tepat dan menggunakan domain yang relevan maka artikel akan mudah sekali muncul di google, karena sebuah domain yang sama dengan sebuah judul artikel akan mudah terindex di google. Untuk itu Menentukan Domain Yang Relevan untuk website maupun blog sangatlah penting agar blog atau website Anda cepat di index search engine.

4. Submit Blog Anda ke Berbagai Situs Social Bookmarking
Dengan mengsubmit blog Anda ke berbagai situs social bookmarking maka akan membantu Anda dalam Meningkatkan Rank Alexa Anda tidak hanya itu dengan Submit Blog ke Berbagai Situs Social Bookmarking blog atau website Anda akan mudah terindex google dan kemungkinan akan mendapatkan PageRank dari google.

5. Cek Inbound Link dan Outbound Link
Silahkan Anda cek inbound link dan outbound link dimana inbound link ini merupakan link yang menuju ke blog atau website kita dan ini bisa berupa backlink maupun link lainnya, sedangkan untuk outbound link merupakan link yang berada pada blog atau webiste kita dan menuju ke blog atau website orang lain, sebaiknya untuk outbound link ini tidak perlu banyak Anda lakukan dan lebih baik inbound link yang Anda perbanyak dan ini akan meningkatkan kualitas blog atau website Anda. Silahkan Anda bisa memahami lebih lanjut mengenai Apa Itu Inbound Link dan Outbound Link.

6. Cek Jumlah Broken Link
Silahkan Anda cek berapa banyak jumlah broken link atau link rusak yang terdapat pada blog atau website Anda, sebaiknya broken link ini segera Anda perbaiki karena broken link ini berpengaruh terhadap kualitas SEO blog Anda sehingga jika terdapat banyak broken link pada blog atau website Anda akan menyulitkan search engine mengindex blog atau website Anda oleh karena itu silahkan Anda Cek Broken Link Pada Blog Anda, jika sudah menemukan broken link silahkan Perbaiki Broken Link tersebut.

Atau baca artikel berikut mengenai Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex

Sekian artikel mengenai Cara Cepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari (Search Engine). Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

12 Komentar untuk "Cara Cepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari (Search Engine)"

  1. ane lagi coba keyword nih agak binggung ada pnjelasan gk gan ??

    BalasHapus
  2. Saya baru bikin blog nih, mungkin tips yang agan jelaskan bisa mempercepat agar ke index mesin pencari.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratu... Sebuah Blog Tidak Akan Pernah Bagus Jika Tidak Di Dukung Artikel Yang Berkualitas... www.okartikel.com

    BalasHapus
  5. Kalau Saya malah fokus nulis artikel minimal sehari 3 judul. Tentunya pakai aturan SEO. Berdasarkan pengalaman, dalam tempo 24 jam, biasanya postingan sudah terindeks semua.

    BalasHapus
  6. Info yang bermanfaat. Saya coba caranya. Thanks

    BalasHapus
  7. mantap gan trik seonya :) bookmark dlu deh ,.. soalnya trik seo dari agan banyak dan saya juga masih harus banyak belajar . Semoga blognya maju terus ya :) ^_^

    BalasHapus
  8. wah begitu ya saya baru tahu nih dan mau coba dulu :D oh ya salam kenal ya dari saya karena memang baru kenal sama blog nya hehe

    BalasHapus
  9. Menentukan keyword ternyta ga gampang, sy meti bnyk bljar.
    Mkasih bt info yang bermanfaat ini.

    BalasHapus

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting