Orang Paling Ganteng di Dunia

Orang Paling Ganteng di Dunia
Orang Paling Ganteng di Dunia - Orang ganteng memang sangat banyak kita jumpai didalam kehidupan sehari-hari khususnya di wilayah Indonesia ini, terkadang kita sendiri yang menyatakan bahwa saya adalah orang yang ganteng bahkan orang paling ganteng di dunia ini (menurut Anda sendiri khususnya laki-laki atau pria). Dalam postingan kali ini saya Ficri Pebriyana hanya sekedar mengisi waktu luang saja, percaya atau tidak bahwa saya orang paling ganteng di dunia itu terserah pada diri pribadi Anda sendiri. Dalam postingan mengenai orang paling ganteng di dunia kali ini saya akan menjelaskan beberapa defisini atau pengertian dari kata orang ganteng, karena banyak sekali yang bisa mendefinisikan sebagai orang ganteng menurut mereka masing-masing. Langsung saja berikut adalah pengertian orang ganteng secara umum dan juga orang ganteng menurut media, silahkan baca dibawah ini :

Pengertian Orang Ganteng Secara Umum

Orang ganteng memiliki defisini yang sangat luas sekali, namun dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) mendifinisikan dari masing-masing kata yaitu orang dan ganteng. Orang diartikan manusia dalam arti khusus, bukan dalam arti umum. Ganteng diartikan tampan, elok, gagah. Jadi dapat kita simpulkan bahwa definisi dari kata orang ganteng menurut KBBI adalah manusia yang memiliki paras atau wajah yang tampan dan elok serta memiliki tubuh yang gagah.

Pengertian Orang Ganteng Menurut Media

Menurut media massa orang ganteng bisa dilihat dari wajahnya. Wajah merupakan modal utama yang bisa dikatakan ganteng menurut media massa, paras seorang pria dikatakan ganteng apa bila bisa atau dapat memenuhi kriteria-kriteria tertentu yaitu memiliki wajah yang bersih, hidung mancung, mata yang tajam, dan bibir yang seksi. Kriteria tersebut memang sama dengan apa yang harus dimiliki oleh perempuan, tetapi tidak hanya perempuan saja laki-laki atau pria juga harus memiliki kriteria seperti ini.

Dari pengertian diatas kita bisa tahu bahwa pria ganteng harus memiliki kriteria yang sifatnya umum atau orang lain yang menilai kepada diri kita sendiri. Kriteria orang ganteng diatas menurut saya adalah kriteria orang ganteng secara fisik, tidak hanya itu saja orang ganteng juga harus memiliki sikap yang baik, sehingga fisik maupun batin memiliki nilai yang sama dan inilah yang disebut orang paling ganteng di dunia. Bicara soal orang ganteng disini saya memiliki contoh foto-foto orang paling ganteng di dunia, foto siapakah itu ? Langsung saja lihat dibawah ini fotonya :

Orang Paling Ganteng di Dunia - Ficri Pebriyana

Orang Paling Ganteng di Dunia - Ficri Pebriyana

Orang Paling Ganteng di Dunia - Ficri Pebriyana

Orang Paling Ganteng di Dunia - Ficri Pebriyana

Orang Paling Ganteng di Dunia - Royhan Rohmat Nurhasan

Orang Paling Ganteng di Dunia - Royhan Rohmat Nurhasan

Orang Paling Ganteng di Dunia - Royhan Rohmat Nurhasan

Orang Paling Ganteng di Dunia - Ficri Pebriyana dan Cecep Imam Khoirussyaban

Itulah foto-foto orang paling ganteng di dunia atau orang paling ganteng di indonesia, foto-foto tersebut adalah foto saya sendiri Ficri Pebriyana dan teman saya Cecep Imam Khoirussyaban dan Royhan Rohmat Nurhasan saat berkumpul dirumah teman perempuan dan foto ini merupakan foto terbaru kami pada tanggal 31 Mei 2014, maka dari itu dari pertama saya sudah mengatakan bahwa percaya atau tidak tergantung pribadi masing-masing.

Sekian artikel mengenai Orang Paling Ganteng di Dunia, kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

24 Responses to "Orang Paling Ganteng di Dunia"

  1. hahahahaha ternyata eh ternyata ada Modus dibalik postingan orang ganteng sedunia ini.

    ReplyDelete
  2. kayak sering lihat di perempatan, hahaha..

    ReplyDelete
  3. asyik juga ..berani menyatakan diri sebagai orang ganteng se dunia,...salut dech empat jempol.....luarbiasa,
    keep happy blogging always,,salam dari Makassar ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, lagi bingung posting apa mas, jadi kayak gini deh :D

      Delete
  4. wah saya masukkin dong mas di post tersebut hehehehehehe :D XD, ternyata orang sedunia itu mas ya :v , Ngarep tuh ya :D .
    Cyber-88 # Follow G+ Sukses Mas :D .

    ReplyDelete
  5. Mas kok foto saya gak di masukan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang dirimu ganteng, wkakaka :D
      saya gak punya fotonya kali

      Delete
  6. mas Ficri memang danteng sedunia, karena penghuni yang lain cewek semua :D

    ReplyDelete
  7. hadeuh modus banget nih post x_x

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. haha, yang penting foto ane udah ada di google, wkwkw :D

      Delete
  9. bwahahahha, bagiku ya suamiku orang paling ganteng hihihi

    ReplyDelete
  10. bwahahahha, bagiku ya suamiku orang paling ganteng hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah jangan percaya sama postingan ini mbak, cuman modus doang, hehe :D

      Delete
  11. Buahahah.. Ganteng itu relatif kok, Bang :D

    ReplyDelete
  12. hahaha, ganteng bangetttt bang, sampe mual ane liatnya . wkwkwkwk. yang penting heppyyy :D

    ReplyDelete

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fast Hosting